VIDEO: Dimas Anggara Dilaporkan ke Polisi Atas Penganiayaan

Sementara itu pelapor mengaku menderita luka lecet. Terkait hal ini, polisi akan melakukan pendalaman. "Kayaknya luka ringan, lecet aja," katanya.

WARTA KOTA, JAKARTA- Artis peran Dimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2/2018) lalu atas dugaan penganiayaan atas rekan bisnisnya, Fiqih Alamsyah.

Menurut Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, Dimas memukul Fiqih dengan tangan kosong. "Tidak ada (senjata), sementara belum ada, tangan kosong aja," ucapnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Sementara itu pelapor mengaku menderita luka lecet. Terkait hal ini, polisi akan melakukan pendalaman. "Kayaknya luka ringan, lecet aja," katanya. "Tapi tetap kita dalami, apakah lecetnya karena kelakuan dari pihak terlapor atau apa, itu kan baru dari pihak terlapor," imbuhnya.

Polisi juga akan memanggil Dimas Anggara dan juga melakukan tes urine untuk mengetahui, apakah tindakan kekerasan itu dilakukan saat dirinya terpengaruh obat-obatan atau minuman keras. "Bila perlu iya (tes urin)," ujarnya.

Sebelumnya, beredar surat laporan terhadap Dimas dengan nomor LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak. Dalam surat itu disebutkan bahwa peristiwa dugaan penganiayaan tersebut terjadi di White House Kuliner, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018), sekitar pukul 17.00 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dimas Anggara Diduga Lakukan Penganiayaan, Korban Alami Luka Lecet",

Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved