Pusing karena Dumolid, Fachri Albar Dirujuk ke RSKO

Aktor Fachri Albar rupanya akan dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Pusing karena Dumolid, Fachri Albar Dirujuk ke RSKO
Warta Kota/Nur Ichsan
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwi Hananto sedang menyampaikan pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan aktor Fachry Albar, Rabu (14/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Aktor Fachri Albar rupanya akan dirujuk ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Rujukan tersebut dikarenakan ketergantungan Fachri, terhadap psikotropika jenis dumolid, yang selama ini dikonsumsi olehnya selain narkotika.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta menjelaskan bahwa dirujuknya Fachri ke RSKO karena memang kondisinya setelah ditangkap menurun.

"Dia kan dulu memutuskan konsumsi dumolid. Nah sekarang dia sakiy ringan dan sudah dutangani dokter dari kami. Siang ini dia akan dirujuk ke RSKO," kata Kompol Purwanta ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Purwanta menambahkan, menunjul RSKO dikarenakan tempat tersebut merupakan rumah sakit yang memang ditunjuk oleh negara, untuk menangani korban penyalahgunaan narkotika dan psikotropika.

"Fachri sudah berhenti konsumsi dumolid. Efeknya dia sakit kepala, jadi dia sakit dan kondisinya menurun. Sakitnya juga saat ini mungkin karena maagh," ucapnya.

Lanjut Purwanta, Fachri hingga saat ini masih berada di Ruang Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, dan masih mendapat penanganan medis.

"Sebelum dibawa ke RSKO yah dia (Fachri) masih disini. Masih dirawat dokter. Intinya kita akan urusi dia sampai sehat," ujar Kompol Purwanta. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help