The Jak

Persija Pilih SUGBK dan Pakansari untuk Liga 1

Tigorshalom berujar bahwa Persija tidak bisa lagi menunjuk stadion lain untuk diverifikasi sebagai home base Persija.

Persija Pilih SUGBK dan Pakansari untuk Liga 1
youtube.com
Logo Persija Jakarta. 

WARTA KOTA.COM - Manajemen Persija Jakarta menetapkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sebagai tempat mereka menggelar laga home selama Liga 1 2018.

Chief Operational Officer PT Liga Indonesia Baru (COO PT LIB), Tigorshalom Boboy, mengatakan bahwa kedua stadion itu bisa digunakan sebagai markas tim Oranye.

Kedua stadion tersebut tidak perlu diverifikasi lagi. Sebab, sudah direnovasi untuk dipergunakan Asian Games 2018 pada Agustus tahun ini.

SUGBK dan Stadion Pakansari juga dikabarkan sudah selesai renovasi dalam menyambut pesta olahraga se-Asia tersebut.

"Persija nominasikan SUGBK dan Stadion Pakansari sebagai tempat laga home mereka selama Liga 1 musim ini. Kedua stadion itu juga tidak perlu diverifikasi lagi," kata Tigor.

Baca: Jose Mourinho Mencoba Berdamai dengan Paul Pogba

Meskipun sudah menunjuk SUGBK dan Stadion Pakansari untuk diverifikasi, Persija belum mendapatkan izin mempergunakannya oleh pihak pengelola.

Namun, Tigor berujar bahwa Persija tidak bisa lagi menunjuk stadion lain untuk diverifikasi sebagai home base Bambang Pamungkas dan kawan-kawan selama Liga 1 2018.

Menurut Tigor, PT LIB bisa saja menunjuk sebuah stadion sebagai kandang Persija di luar SUGBK dan Stadion Pakansari, jika tim Oranye tidak mendapatkan izin pertandingan di dua stadion tersebut.

"Setiap tim hanya boleh mengajukan dua stadion untuk dinominasikan. Kalau tidak bisa dipergunakan, nanti PT LIB yang akan tentukan," ujar Tigor.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (26/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help