Nikita Teruskan Laporannya terhadap Sam Aliano

Akibat laporan Sam Aliano beberapa waktu lalu, dirinya mendapatkan kerugian yang besar terkait pekerjaan.

Nikita Teruskan Laporannya terhadap Sam Aliano
warta kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (31) menegaskan, akan terus melanjutkan laporannya terhadap pengusaha yang bernama Sam Aliano.

Langkah melanjutkan laporannya, dikarenakan wanita yang akrab disapa Niki itu sudah capek selalu dilaporkan ke pihak yang berwajib, yang diakui dirinya tidak lah bersalah.

"Iya lah diterusin laporannya. Karena, Niki mau buktiin kalau Niki enggak bersalah," kata Nikita Mirzani usai memenuhi panggilan penyidik Direskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Niki mengatakan bahwa akibat laporan Sam Aliano beberapa waktu lalu, dirinya mendapatkan kerugian yang besar terkait pekerjaan.

"Kecuali dia mau damai dengan berbagai ketentuan termasuk ganti rugi kerugian Niki. Baru deh," ucapnya.

Sebelumnya, dikabarkan Niki dan Sam Aliano sudah berdamai. Namun, janda dua anak itu mengungkapkan Sam tidak serius berdamai dengannya.

"Dulu pernah damai. Cuman yah dia nya enggak serius. Jadi yaudah lanjutin aja laporannya," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (warta kota/Arie Puji Waluyo)

Kuasa hukum Niki, Aulia Fahmi menjelaskan bahwa penyidik melanjuti laporan kliennya terhadap Sam Aliano, serta sudah menaikan status kepada Sam, dari saksi menjadi tersangka.

"Sam sudah dijadikan tersangka. Dia juga sudah mendapatkan panggilan dua kali dari penyidik tetapi tidak datang," ungkap Aulia Fahmi.

Tindak lanjut penyidik dikatakan oleh Aulia, akan segera melakukan gelar perkara bersama dengan Sam, sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Niki.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved