Home »

News

» Jakarta

Artis Terjerat Narkoba

Elvy Sukaesih Kesal Dicegat Awak Media

Ratu dangdut Elvy Sukaesih (66) memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Elvy Sukaesih Kesal Dicegat Awak Media
Elvy Sukaesih - Dhawiya 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Ratu dangdut Elvy Sukaesih (66) memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Elvy tiba sekitar pukul 13.30 menggunakan pakaian hitam dan kerudung motif hitam putih.

Elvy didampingi anaknya, Fitria Sukaesih dan kuasa hukum Dhawiyah serta keluarga, Zecky Alatas.

Kedatangan Elvy untuk dimintai keterangan seputar kasus anak-anaknya, Dhawiya Zaida dan Syechan, serta menantu dan tunangan anaknya.

Baca: BERITA FOTO : Kondisi Flyover Cipinanglontar yang Bakal Diresmikan Besok

Selama berjalan memasuki gedung Ditresnarkoba Elvy selalu menunduk.

Ia  tidak mau berbicara maupun memandang ke arah awak media yang sibuk menggambil gambarnya. Elvy sempat menghentikan langkahnya, karena tidak mendapatkan jalur masuk yang dihalangi oleh awak media.

"Ya Allah ya Rabbi," kata Elvy dengan raut wajah kesal.

Fitria mengatakan bahwa ibundanya siap memberi keterangan kepada penyidik terkait kasus narkoba yang menjerat Dhawiya dan Syechan.

Baca: BERITA FOTO : Mamah Muda Sampai Emak-Emak Hits di Sidang PK Ahok

"Insya Allah siap, permisi. (Kondisi Elvy) baik, doain aja. Ya sekarang kan lebih ke panggilan ya," ucap Fitri yang langsung meninggalkan awak media.

Anak bungsu Elvy Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.(Arie Puji Waluyo)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help