Artis Terjerat Narkoba

Elvy Sukaesih: Dhawiya Wanita Normal jika Dirumah

Ratu dangdut Elvy Sukaesih (66) mengaku anaknya Dhawiah Zaida (32) sama sekali tak seperti pecandu Narkoba ketika dirumah.

Elvy Sukaesih: Dhawiya Wanita Normal jika Dirumah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Elvy Sukaesih usai menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). 

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Ratu dangdut Elvy Sukaesih (66) mengaku tidak melihat gelagat yang mencurigakan dari putrinya, artis peran dan penyanyi Dhawiah Zaida (32) ketika dirumah.

Padahal, Dhawiyah bersama kakaknya, Syechan mengaku sering mengkonsumsi narkoba jenis sabu dikamar rumahnya. Terlebih saat ditangkap, mereka berdua diduga usai menghisap sabu.

"Aduh saya enggak ngerti dan saya tidak tahu (konsumsi sabu dirumah). Karena saya selama ini melihat Dhawiya enggak pernah ada apa apa," kata Elvy Sukaesih usai jalani pemeriksaan sebagai saksi, di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Baca: Ini Cerita Dibalik Foto Viral Polwan Gendong Nenek

Elvy menegaskan, dirinya melihat Dhawiyah layaknya perempuan saat berada dirumah. Bukan lah wanita pecandu narkoba.

"Enggak pernah saya melihat Dhawiya gimana gimana. Dia biasa-biasa aja, normal-normal biasa. Paling kalau tahu saya masak dia yang kadang bilang, 'mama masak ya? Asyiik'. Terus dia lagi nyambel, 'cobain ma' gitu," ucapnya.

Lanjut Elvy, ia harus menerima cobaan dan musibah yang menhadapinya saat ini, bahwa kedua anaknya pun berada di balik jeruji besi, akibat dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

"Ya kami minta yang terbaik. Karena yang penting saya cuma minta, 'Ya Allah mudah mudahan ini segera cepat berakhir'. Biar anak-anak juga bisa tahu, gimana dia harus menjaga kehormatan orangtuanya," ujar Elvy Sukaesih.

Baca: Perhiasan Bocah 6 Tahun Dipreteli Bandit di Tangerang

Diberitakan sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.(Arie Puji Waluyo)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help