Cabut Laporan ke Vanessa Angel, Jane Shalimar Sebut Ini Bukan Settingan

Artis peran Jane Shalimar (37) sepakat dengan artis peran Vanesa Angel, untuk sama-sama mencabut laporan terkait pencemaran nama baik.

Cabut Laporan ke Vanessa Angel, Jane Shalimar Sebut Ini Bukan Settingan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jane Shalimar ketika ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Artis peran Jane Shalimar (37) sepakat dengan artis peran Vanesa Angel, untuk sama-sama mencabut laporan terkait pencemaran nama baik.

Dimana Jane dan Vanesa, sama-sama saling melapor karena dirinya merasa dicemarkan nama baiknya, karena persoalan laki-laki yang bernama Didi Mahardhika.

Mengingat Jane dan Vanesa sama-sama perempuan yang menjadi mantan dari anak dari politikus Rachmawati Soekarnoputri itu.

Jane Shalimar ketika ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).
Jane Shalimar ketika ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jane menjelaskan bahwa ia dan Vanesa sudah berdamai, usai mereka ribut ketika Vanesa putus dengan Didi Mahardhika beberapa waktu lalu.

"Kita memang sudah berdamai. Tapi lupa kalau kita sama-sama ada laporan di Polisi," kata Jane Shalimar ketika ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

"Sebenarnya awalnya lupa ada laporan. Karena di ingetin teman, jadinya yah saya cabut laporannya," tambahnya.

Jane menambahkan, setelah perdamaian terjadi, ia dan Vanesa juga sepakat untuk mencabut laporan mereka masing-masing di Polisi, meskipun Vanesa belum datang ke penyidik.

"Padahal kita udah janjian kesini untuk cabut laporan. Tapi Vanesa enggak bisa dateng mungkin sibuk kali yah," ungkapnya.

Lanjut Jane, ia pun senang bisa berdamai dan sama-sama sepakat dengan Vanesa, untuk mencabut laporan di pihak kepolisian.

"Yah pastinya senang sih. Karena kita udah damai dan ngebuktiin, perselisihan kita bukan settingan," ujar Jane Shalimar. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved