Truk Bawa Hebel Tabrak Separator di Jalan Margonda Depok

Truk B 9629 PDD membawa hebel menabrak separator pemisah jalur lambat dan jalur cepat di Jalan Margonda, Depok, Minggu (25/2/2018).

Truk Bawa Hebel Tabrak Separator di Jalan Margonda Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Truk pembawa hebel menabrak saparator di Depok. Untuk memindahkan truk, dibutuhkan forklift mengangkat hebel. 

WARTA KOTA, DEPOK---Truk B 9629 PDD membawa hebel menabrak separator pemisah jalur lambat dan jalur cepat di Jalan Margonda, Depok, Minggu (25/2/2018) pagi.

Akibat peristiwa ini kemacetan panjang terjadi di Jalan Margonda Depok terutama arah dari Jakarta ke Depok.

Butuh waktu sekitar 5 jam untuk dapat mengevakuasi truk. Evakuasi berhasil dilakukan pukul 11.00 WIB setelah ratusan hebel di truk diturunkan terlebih dahulu dengan menggunakan forklift.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Inspektur Satu Joko Irwanto mengatakan, penyebab truk naik ke separator jalan pemisah jalur lambat dan jalur cepat di Jalan Margonda.

"Penyebabnya sopir truk mengantuk dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Joko kepada Warta Kota, Minggu siang.

Menurut Joko akibat peristiwa ini as roda depan truk patah. "Kami lakukan evakuasi truk mulai dari pukul 06.00 sampai pukul 11.00," kata Joko.

Joko mengatakan, evakuasi truk dilakukan setelah sebelumnya pihaknya menurunkan ratusan hebel dari truk menggunakan forklift.

"Jika tidak menggunakan forklift, kemungkinan sampai malam proses evakuasi truk baru akan selesai," kata Joko.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved