Pemotor Tak Sadarkan Diri, Usai Tabrak Penyeberang Jalan Hingga Patah Kaki Di Depok

Sebelum menabrak penyeberang jalan, pengendara sepeda motor Beat 6956 ZMM tersebut, bersenggolan dengan sepeda motor lain.

Pemotor Tak Sadarkan Diri, Usai Tabrak Penyeberang Jalan Hingga Patah Kaki Di Depok
Free Mock Theory Test
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Kecelakan antara pengendara sepeda motor Honda Beat B 6956 ZMM dengan penyeberang jalan terjadi di Jalan Raya Sawangan, di dekat Alfamidi Sawangan 3, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (24/2/2018) malam sekira pukul 21.30.

Sebelum menabrak penyeberang jalan, pengendara sepeda motor Beat 6956 ZMM tersebut, bersenggolan dengan sepeda motor lain yang ugal-ugalan.

Akibat kejadian ini sang pengendara motor Honda Beat yakni Johan Handido (21), warga Pengasinan, Sawangan, Depok, mengalami luka robek di kepala belakang dan tidak sadarkan diri di lokasi kejadian.

Ia sempat dibawa ke RS Bhakti Yudha di Jalan Sawangan, sebelum akhirnya dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sementara penyeberang jalan yang ditabrak Johan adalah Nani (25), warga Kampung Jemblongan, Pancoran Mas, Depok. Ia mengalami luka patah kaki kanan dan dibawa ke pengobatan alternatif patah tulang.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto menuturkan bahwa peristiwa kecelakaan dengan dua korban luka berat ini berawal saat sebuah sepeda motor matic yang belum diketahui jenisnya melaju dengan kecepatan cukup tinggi, dari timur ke barat di Jalan Sawangan.

"Pengendara motor matic ini melaju dengan ugal-ugalan," kata Joko kepada Warta Kota, Minggu (25/2/2018).

Saat sampai di dekat Alfamidi Sawangan kata Joko, sepeda motor yang ugalan-ugalan ini hendak mendahului sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Johan dari kanan.

"Namun karena terlalu dekat, terjadilah serempetan kedua sepeda motor. Sehingga membuat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Johan, oleng ke kiri, dan menabrak perempuan penyeberang jalan atas nama Nani," kata Joko.

Tabrakan tersebut kata Joko membuat pengendara motor Johan dan penyeberang jalan Nani, terpental.

"Penngendara motor mengalami luka robek dikepala belakang dan tak sadarkan diri karena menghantam aspal. Sementara penyeberang jalan, Nani mengalami patah tulang di kaki kanan," katanya.

Johan akhirnya dirujuk ke RA Fatmawati setelah sempat dilarikan ke RS Bhakti Yudha.

"Sementara penyeberang jalan Nani, yang mengalami luka patah tulang di kaki kanan, dibawa ke pengobatan alternatif, Sangkal Putung," katanya.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help