Gantung Raket, Liliyana Natsir Akan Bisnis Properti

Ia sudah ingin memulai membuka ruko dan cabang-cabang dari usaha refleksinya yang berada di Serpong, BSD.

Gantung Raket, Liliyana Natsir Akan Bisnis Properti
m17/Gisesya Ranggawari
JUARA dunia dan Olimpiade di sektor ganda campuran, Liliyana Natsir, saat ditemui di Green Pramuka Square, Jakarta, Minggu (25/2/2018). 

WARTA KOTA, PRAMUKA --- Juara dunia dan juara Olimpiade di sektor ganda campuran, Liliyana Natsir sudah memikirkan masa depannya setelah gantung raket dari dunia bulutangkis. Salah satunya dengan berbisnis.

Bisnis yang dipilih oleh Cik Butet ini adalah investasi properti, salah satunya. Ia sudah ingin memulai membuka ruko dan cabang-cabang dari usaha refleksinya yang berada di Serpong, BSD.

"Iya ini dalam rangka ingin sharing aja tentang bisnis. Untuk mempersiapkan saja setelah pensiun nanti," ujar pasangan Tontowi Ahmad di sektor ganda campuran bulutangkis Indonesia ini saat ditemui di Green Pramuka Square, Minggu (25/2/2018).

Butet menghadiri acara "Meet The Legend" yang digelar oleh Green Pramuka City, Jakarta dalam rangka berniat membuka usaha di sekitaran sini.

"Mau lihat-lihat saja dulu. Pas di kantong atau tidak.." tutur pemain ganda campuran bulutangkis yang sudah menginjak umur 33 itu sambil tertawa. (M17/Gisesya Ranggawari)

Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help