Resep Keharmonisan Rumah Tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

keharmonisan dalam berumah tangga pasangan yang menikah tahun 2014 dan kini telah dikarunia dua anak itu.

Resep Keharmonisan Rumah Tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (25) dikaruniai anak kedua. 
 
WARTA KOTA,  PALMERAH -- Setiap pasangan suami istri tentunya mendambakan keluarga yang harmonis.
Begitu juga, yang terjadi pada  pasangan selebritas Dude Harlino dan  Alyssa Soebandono. 
Lalu,  seperti apa kiat mereka menjaga keharmonisan dalam berumah tangga  pasangan yang menikah tahun 2014 dan kini telah dikarunia dua anak itu? 
"Saya dan Icha (sapaan akrab Alyssa Soebandono) selalu menjaga komunikasi dengan baik. Kita selalu terbuka dalam segala hal. Tidak ada yang disembunyikan. Saya mau dikoreksi, begitu pun dengan istri saya. Kita saling mengevaluasi dari kekurangan yang ada. Dengan begitu, rasanya ringan dan happy. Keluarga pun jadi harmonis. Kebahagiaan anak-anak selalu yang utama untuk kami jaga," kata Dude kepada Warta Kota, Jumat (23/2/2018)
Ditambahkan Icha, rumah tangga harmonis bisa didapatkan oleh siapa saja kalau setiap pasangan tidak pernah berhenti belajar untuk terus saling memahami satu sama lain.
"Seiring berjalannya waktu, kita berdua sering banyak belajar dari kesalahan dan contoh-contoh yang ada. Kita perbaiki sama-sama demi keluarga kita agar selalu harmonis," ucap Icha.
Seperti diketahui, kesibukan Dude Harlino dan Icha pun terbilang sangat padat. Selain syuting, Dude juga sibuk mengurus bisnis kulinernya, yakni oleh-oleh Lapis Minang Nantigo yang ada di Padang. 
Menurut Dude,  meski kesibukan yang luar biasa tersebut tidak membuatnya berjarak dengan sang istri dan anak-anak, karena mereka tetap saling memberi kabar dan berkomunikasi.
"Kita berdua selalu saling mesupport dan saling menghargai dalam segala hal. Saya tidak pernah membatasi Icha saat mengambil pekerjaan yang berkaitan dengan dunia peran, dan Icha juga selalu meminta izin terlebih dahulu sebelum mengambil tawaran pekerjaan yang datang kepadanya," kata  Dude.
"Jadi, kalau komunikasi sudah lancar dan sudah saling member dukungan satu sama lain, keharmonisan dalam keluarga sudah pasti terjaga," ucap Icha menimpali.
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help