Thermos Luncurkan Seri Karakter Disney

Thermos, pelopor wadah insulasi vakum asal Jerman meluncurkan rangkaian produk Thermos Disney Series.

Thermos Luncurkan Seri Karakter Disney
WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH
DISNEY-- Thermos Indonesia kembali meluncurkan produk wadah vakum insulasi berbahan stainless steel dengan karakter Disney untuk anak-anak. Peluncuran diadakan di Restoran Demang,Kamis (22/2). Tampak para pembicara dari ki-ka, President Director PT Thermos Indonesia Trading Hirokazu Otomo, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Andriani Melissa, Psikolog Irma Gustiana Andriani, MC, serta General Manager PT Thermos Indonesia Kenichi Nishijima. 

WARTA KOTA, GONDANGDIA -- Thermos, pelopor wadah insulasi vakum asal Jerman meluncurkan rangkaian produk Thermos Disney Series.

Produk-produk itu antara lain Disney Straw Bottle, Disney Food Jar dan Infant Straw Mug yang menampilkan tokoh karakter dari Disney.

Ada tiga karakter Disney yang kali ini dipilih, yakni Winnie The Pooh, Frozen, dan Cars.

Baca: Rekomendasi Polantas Perkuat Pelaporan Pidana Gubernur Anies ke Polisi

Pemilihan tiga karakter ini didasari pada segmennya masing-masing.

Anak perempuan diwakili karakter Frozen, Cars untuk anak laki-laki, dan Winnie The Pooh untuk unisex atau bisa laki-laki dan perempuan.

President Director PT Thermos Indonesia Trading Hirokazu Otomo berjanji tahun depan karakter yang ditampilkan bisa bertambah.

Marketing Manager PT Thermos Indonesia Andriani Melissa mengatakanrangkaian produk dari Thermos Disney Series menggunakan teknologi vakum insulasi berbahan stainless steel yang telah teruji aman dari zat kimia berbahaya.

DISNEY-- Thermos Indonesia kembali meluncurkan produk wadah vakum insulasi berbahan stainless steel dengan karakter Disney untuk anak-anak. Peluncuran diadakan di Restoran Demang,Kamis (22/2). Tampak para pembicara dari ki-ka, President Director PT Thermos Indonesia Trading Hirokazu Otomo, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Andriani Melissa, Psikolog Irma Gustiana Andriani, MC,  serta General Manager PT Thermos Indonesia Kenichi Nishijima
DISNEY-- Thermos Indonesia kembali meluncurkan produk wadah vakum insulasi berbahan stainless steel dengan karakter Disney untuk anak-anak. Peluncuran diadakan di Restoran Demang,Kamis (22/2). Tampak para pembicara dari ki-ka, President Director PT Thermos Indonesia Trading Hirokazu Otomo, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Andriani Melissa, Psikolog Irma Gustiana Andriani, MC, serta General Manager PT Thermos Indonesia Kenichi Nishijima (WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH)

Salah satu produk yang diperkenalkan adalah Disney Straw Bottle, varian terbaru dari Thermos yang didesain untuk menyimpan air dengan menggunakan materi stainless steel pada dinding dalam dan luar, anti bocor, anti slip dan dilapisi oleh Polypropylene untuk anti gores. 

Untuk menyimpan makanan, Thermos juga memperkenalkan Thermos Disney Food Jar, yaitu wadah untuk menyimpan makanan dengan materi vakum stainless steel yang dapat menjaga suhu temperatur dan kesegaran makanan anak.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved