Artis Terjerat Narkoba

Ramzi: Harusnya Artis Malu Gunakan Narkoba

Presenter, aktor, dan komedian Ramzi (41) menyayangkan banyaknya selebritas yang ditangkap polisi, karena tersandung kasus narkoba.

Ramzi: Harusnya Artis Malu Gunakan Narkoba
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Ramzi 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Presenter, aktor, dan komedian Ramzi (41) menyayangkan banyaknya selebritas yang ditangkap polisi, karena tersandung kasus narkoba.

Menurutnya, ditangkapnya selebritas akan berdampak juga kepada para penggemarnya, yang kemungkinan akan mengikuti jejak sang idola.

Ramzi menilai, penangkapan artis yang dilakukan oleh kepolisian tidak pandang bulu, dan akan memberikan dampak negatif jika terus didiamkan.

Baca: Perawat Makam di TPU Pondok Kelapa Ini Menggigil Demam karena Tak Makan Beberapa Hari

"Kalau saya menilai, artis lagi ditangkap narkoba belakangan ini, karena artis adalah sumber berita," ujar Ramzi ketika ditemui di acara 'Penandatanganan MoU antara Artis, Manajer, dan Produser atas Penyalahgunaan, Pemberantasan, dan Peredaran Narkoba', di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Ramzi mengatakan, harusnya selebritas yang sudah atau pun belum mengonsumsi narkoba, sadar akan hal itu dan mulai menjauhi narkoba, demi generasi bangsa yang akan datang.

"Harusnya mereka semua tahu, karena mereka semua punya penggemar. Dampaknya akan besar jika memang artis itu ditangkap karena narkoba," tuturnya.

Baca: Setya Novanto Rajin Berolahraga Pingpong dan Joging di Rutan KPK

Ramzi mengungkapkan, bagi artis yang belum tertangkap karena narkoba, harus bisa mengubah dan menjauhi zat adiktif tersebut agar bisa menjadi contoh yang baik.

Artis, lanjutnya, juga harus memiliki rasa malu sebelum dirinya bertindak, apalagi sebelum terjerumus ke penyalahgunaan narkotika.

"Harusnya artis punya rasa malu. Malu jika ingin mengonsumsi narkoba, dampaknya seperti apa dan lain-lain. Belum lagi karier mereka juga akan jelek ketika tersandung kasus narkoba. Memang tidak malu? Harusnya malu gunakan narkoba," ujar Ramzi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help