Gilang Dirga: Narkoba Haram dan Gerbang Neraka

Presenter dan komedian Gilang Dirga (29) menegaskan narkoba adalah gerbang neraka bagi setiap manusia yang mengonsumsinya.

Gilang Dirga: Narkoba Haram dan Gerbang Neraka
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gilang Dirga 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Presenter dan komedian Gilang Dirga (29) menegaskan narkoba adalah gerbang neraka bagi setiap manusia yang mengonsumsinya.

Menurut Gilang, narkoba merupakan barang haram yang tidak boleh dikonsumsi oleh setiap manusia.

"Narkoba itu musuh besar bersama. Saya tegaskan bahwa Narkoba adaha gerbang Neraka," kata Gilang Dirga, Kamis (22/2/2018).

Gilang mengatakan, ia mendukung program Polres Metro Jakarta Selatan memberantas narkoba.

Baca: Dipindah ke Ruang Tahanan, Dhawiyah Tertunduk Malu

Ia mengatakan, narkoba memiliki dampak yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia, khususnya masyarakat Indonesia.

"Semua tahu kalau narkoba itu merusaklah. Istilahnya siapapun yang pernah atau mencoba untuk menggunakan narkoba, lebih baik hentikan pikiran tersebut," katanya.

Baca: Pengakuan Fachri Albar soal Narkoba ke Polisi, Ini Pernyataan Jujurnya Bikin Kaget

Saat ini narkoba sedang merajalela dan masuk kedalam segala lapisan masyarakat. Pergerakan peredaran narkoba juga belakangan ini sangat luar biasa.

Terlebih belakangan ini, Gilang juga tidak mempermasalahkan jika artis yang diburu oleh polisi untuk memberantas narkoba karena selebriti menjadi sorotan pemberitaan.

"Jadi seperti ini yang orang belum tahu, seolah-olah narkoba di kalangan artis saja, engga juga. Narkoba itu di kalangan mana saja, karena artis yang menjadi sorotan, jadi yaaa artis yang selalu ada beritanya," kata Gilang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved