Gilang Dirga Dijaga Istri

Presenter, komedian, dan artis peran Gilang Dirga (28) mengaku belum pernah ditawari narkoba antara lain karena dijaga sang istri.

Gilang Dirga Dijaga Istri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gilang Dirga dan istri. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Presenter, komedian, dan artis peran Gilang Dirga (28) mengaku belum pernah ditawari  teman-temannya untuk mengkonsumsi narkoba.

Gilang pun bersyukur karena tak tersentuh narkoba selama berkarir di industri hiburan selama ini.

Gilang mengungkapkan, ia terhindar dari penyalahgunaan narkoba karena bekerja bersama orang tua serta memiliki lingkungan yang tidak terkontaminasi narkoba.

"Alhamdulillah engga pernah ditawarin sih. Karena aku kerja bareng sama orang tua, Ramzi, dan Irfan Hakim yang engga sempet kaya gituan," kata Gilang Dirga.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara 'Penandatanganan MOU antara Artis, Manajer, dan Produser atas Penyalahgunaan, Pemberantasan, dan Peredaran Narkoba', di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018) bersama istrinya.

"Jadi sebelum kerja gua di rumah, pulang kerja di rumah. Tapi gua enggak menutup mata sih untuk narkoba, gua gamau tau sama narkoba juga engga, gua mempelajari narkoba itu seperti apa, apa yang bikin adiktif," ucapnya.

"Nah mungkin banyak yang menggunakan berbagai alasannya. Ada yang alasannya pelarian, ada yang alasannya demi kesehatan dan lain-lain. Tapi apapun itu tidak dibenarkan," tambahnya.

Selain itu, Gilang mengaku sangat dijaga oleh sang istri yang senantiasa menemaninya kemana-mana dan mendukung karirnya selama ini.

"Dari pada beli narkoba, mending buat jalan-jalan," ujar Gilang Dirga.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved