Home »

Seleb

» Gosipi

Aurelie Moeremans Haus Tantangan

Aktris Aurelie Moeremans (24) kebanjiran tawaran film. Tapi ia rupanya haus tantangan.

Aurelie Moeremans Haus Tantangan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans. 

WARTA KOTA, KUNINGAN-Bakat akting membuat aktris Aurelie Moeremans (24) kebanjiran job pada dua tahun belakangan ini.

Film dari berbagai genre sudah ia dapatkan pada periode 2016-2018. Kali ini, Aurelie mendapatkan dua film sekaligus dari rumah produksi MVP Pictures.

Kedua film tersebut diantaranya ialah EL dan Kuntilanak. Untuk film Kuntilanak, Aurelie senang bisa kembali dipercaya menghibur masyarakat Indonesia, dengan bakat akting yang dia miliki.

"Pastinya senang masih bisa dipercaya untuk berakting di film layar lebar. Memang dua tahun belakangan ini film terus. Takutnya bosen doang," kata Aurelie Moeremans ketika ditemui disela-sela acara jumpa pers 'Film-Film Unggulan MVP Pictures' di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Namun, Aurelie tidak menampik dirinya masih terus belajar di dunia akting dan tidak mau besar kepala, dengan apa yang sudah ia raih selama ini.

"Pastinya aku pengin banyak belajar dari semua film yang datang ke aku. Karena aku juga masih baru juga, harus banyak-banyak belajar," ucapnya.

Lanjut Aurelie, ia menegaskan dirinya masih haus akan tantangan. Oleh karena itu, ia mengambil film yang memiliki tantangan yang luar biasa.

"Sama MVP dua film yang berbeda genrenya. Drama dengan karakter dua kepribadian yang harus aku perankan bergantian dan horor, tantangannya luar biasa. Itu alasan saya mengambil tawaran dua film ini. Karena aku haus akan tantangan," ujar Aurelie Moeremans.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help