Home »

Seleb

» Gosipi

Pagi-pagi Girlsquad Masak untuk Anak Paud Kitchen Aid Gandaria City Mall

Genk Girlsquad menggelar acara masak-masak, untuk melakukan acara charity makan-makan bersama 20 anak-anak Paud Mekarsari, Jakarta Selatan.

Pagi-pagi Girlsquad Masak untuk Anak Paud Kitchen Aid Gandaria City Mall
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Genk Girlsquad menggelar acara masak-masak untuk melakukan acara charity makan-makan bersama 20 anak-anak Paud Mekarsari, Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA---Genk Girlsquad menggelar acara masak-masak, untuk melakukan acara charity makan-makan bersama 20 anak-anak Paud Mekarsari, Jakarta Selatan.

Girlsquad yang dihadiri oleh Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Irene, Theresia, Rozma, Hertika, Sally, dan Farah Balqis memasak di Kitchen Aid Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Sekitar pukul 10.00 WIB, kedelapan anggota Girlsquad itu sudah mulai memainkan alat-alat masak di Kitchen Aid, dan memulai memasak masakan yang sudah mereka siapkan bahan-bahannya.

Baca: Mantan Suami Bilang Rindu Anaknya, Jessica Iskandar Buka Pintu Lebar untuk Ludwig

Jessica mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus mengisi kegiatan anggota Girlsquad dan berbagi dengan anak-anak kecil.

"Pastinya senang banget kami masih dikasih kesempatan untuk berbagi. Ini kami ramai-ramai masak untuk bisa makan bareng-bareng sama anak-anak," kata Jessica Iskandar.

Baca: Saat Jenguk Anak Ketiga Nia Ramadhani, Sepupu Ardie Bakrie Ini Curi Perhatian Netter

Wanita yang akrab disapa Chika ini menjelaskan, berbagi kepada seksama memang sering dilakukan oleh Girlsquad, sekaligus mengisi waktu luang.

"Selain arisan kami juga sering melakukan charity gini. Karena memang kami senang untuk berbagi kepada sesama. Biar kami sama-sama senang juga," katanya.

Chika mengatakan, teman-teman Girlsquad memasak menu western (barat) untuk disantap oleh anak-anak Paud yang hadir. Tidak tanggung-tanggung, Chika yang memasak sendiri untuk disajikan ke anak-anak kecil itu.

"Iyah kami yang masak sendiri. Sama aja kayak masakin anak aku saja. Kami masak spageti, ayam panggang, dan brownis buat mereka semua," kata Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help