Liga 1

Ilija Spasojevic Masih Sakit Hati Bali United Kalah

Kata Spasojevic kembali ke Timnas Indonesia menjadi obat kekecewaannya setelah gagal merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018.

Ilija Spasojevic Masih Sakit Hati Bali United Kalah
faktualnews.com
Ilija Spasojevic 

WARTA KOTA.COM - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, belum bisa move on dari kegagalannya bersama klub merebut gelar juara Piala Presiden 2018, usai dibungkam Persija Jakarta di laga final, Sabtu (17/2/2018).

Spaso panggilan Ilija Spasojevic, mengaku masih sakit hati dengan kejadian itu.

Untungnya, rasa sakit hatinya itu perlahan mulai terobati dengan pemanggilan dirinya ke Timnas Indonesia yang memulai pemusatan latihan hanya sehari setelah final Piala Presiden, Minggu (18/2/2018).

Striker Naturalisasi itu menyatakan, kembali ke Timnas Indonesia menjadi obat kekecewaannya setelah gagal merengkuh gelar juara Piala Presiden 2018.

"Kembali ke timnas luar biasa, apalagi saya baru saja sedih dan kecewa kalah di final, ini membantu saya dan memotivasi saya. Saya merasa sangat senang di sini seperti kembali ke keluarga," jelas Spaso.

Baca: Arsenal Lebih Fokus ke Carabao Cup

Spaso mengakui, kondisi fisiknya belum sempurna karena kelalahan. Hal itu karena jadwal Piala Presiden 2018 yang cukup padat.

"Tetapi saya tidak mengeluh dan terus bekerja keras. Sekarang sudah tidak ada Piala Presiden, saya bisa konsentrasi ke Liga dan ke Piala AFC bersama klub," ujarnya.

Penyerang berdarah Montenegro itu pun bertekad bekerja keras dalam latihan.

Demi menjaga kondisi fisiknya agar tetap bisa menjalani menu latihan dari tim Tim Nasional Indonesia, Spaso terus menjaga asupan gizi dari makanan yang dikonsumsinya.

"Ada asupan gizi sebelum dan sesudah latihan," tutur Spaso.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (22/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved