Dipindah ke Ruang Tahanan, Dhawiyah Tertunduk Malu

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya memindahkan Dhawiya Zaida dan tunangannya, Muhammad ke ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

Dipindah ke Ruang Tahanan, Dhawiyah Tertunduk Malu
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Dhawiya Zaida 

WARTA KOTA, SEMANGGI---Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya memindahkan Dhawiya Zaida dan tunangannya, Muhammad (33), serta kakaknya, Syehan, ke ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (22/2/2018).

Dhawiya tak melontarkan kata sedikitpun. Ia hanya tertunduk malu saat dipindah ke ruang tahanan.

Pemindahan tersebut dilakukan sekira pukul 13.32. Ia bersama dua tersangka lainnya mengenakan seragam tahanan polda warna oranye.

Baca: Polisi Lakukan Assessment Terhadap Putra dan Menantu Elvy Sukaesih

"Hari ini (Kamis) yang bersangkutan kami masukkan ke ruang tahanan ada tiga orang. Kenapa tiga orang? Karena sesuai dengan barang buktinya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya.

Dalam kasus pengungkapan sabu tersebut, lima orang yang ditangkap. Mereka adalah Dhawiya Zaida dan tunangannya, Muhammad (33); Syehan (46), anak Elvy Sukaesih; Ali Zaenal Abidin (47), anak Elvy Sukaesih; dan Chauri Gita (30), istri Syehan.

"A (Ali Zaenal) adalah bukan tersangka, tapi dia saksi. Maka pada tanggal 20 Februari 2018 dari hasil assessment, dia dikirim ke BNNK Selatan untuk dilakukan rehabilitasi medis di sana," kata Argo.

Baca: Elvy Sukaesih Masih Syok Soal Anak-anaknya yang Terlibat Narkoba

Sementara satu tersangka, Chauri, sudah dilakukan pembantaran. Ia tengah hamil enam bulan dan hasil assessment adalah harus rawat inap.

"Sedangkan dua orang inisial D dengan B ini adalah tersangka yang sudah kami lakukan penahanan hari ini. Akan kami masukan ke sel keruang tahanan," katanya.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved