Polisi Telusuri Kasus Tol Becakayu Hingga Menemukan Calon Tersangka

Polres Metro Jakarta Timur hingga saat ini masih terus berupaya melakukan penyelidikan terkait ambruknya bekisting pierhead Tol Becakayu.

Polisi Telusuri Kasus Tol Becakayu Hingga Menemukan Calon Tersangka
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Tiang pancang proyek Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, roboh pada Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 03.30 WIB. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com Joko Supriyanto

WARTA KOTA, JATINEGARA - Polres Metro Jakarta Timur hingga saat ini masih terus berupaya melakukan penyelidikan terkait ambruknya bekisting pierhead Tol Becakayu.

Bahkan penyelidikan tidak akan berhenti hingga polisi menemukan orang yang berpotensi menjadi tersangka akibat peristiwa ini.

"Pemeriksaan terus berlanjut sampai berpotensi menjadi tersangka, hingga saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana, Rabu (21/2/2018).

Selain itu dikatakan Sapta bahwa pihaknya terus mengumpulkan bukti dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim Puslapfor Mabes Polri dan tim Identifikasi.

Baca: Puslabfor Sebut Fakta Yang Bisa Hentikan Proyek Tol Becakayu

"Saat ini puslabfor dan identifikasi masih dilapangan untuk mencari alat bukti lain seperti serpihan besi atau semen," katanya.

Namun pihaknya belum dapat menyimpulkan apa penyebab ambruknya bekisting pierhead Tol Becakayu hingga menyebabkan tujuh pegawai luka-luka.

"Nanti kita simpulkan," katanya.

Sebelumnya bekisting pierhead Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Bekacayu) ambruk menimpa tujuh pekerja pada Selasa (20/2) dini hari.

Ketujuh korban mengalami luka dan selanjutnya dilakukan evakuasi ke Rumah UKI dan Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna dilakukan penanganan medis.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved