Liga Inggris

Gosip Keretakan Paul Pogba dan Jose Mourinho Makin Kencang

Akhir pekan kemarin Pogba tak masuk skuad MU yang bertandang ke John Smith's Stadium, untuk berlaga di putaran kelima Piala FA.

Gosip Keretakan Paul Pogba dan Jose Mourinho Makin Kencang
Wwos
Paul Pogba dan Jose Mourinho 

WARTA KOTA.COM - Paul Pogba diragukan bermain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Sevilla versus Manchester United (MU), Kamis (22/2/2018) dini hari WIB.

Hal itu disampaikan Pelatih MU Jose Mourinho, dalam jumpa pers pada Senin (19/2/2018).

Pernyataan itu tentu membuat publik semakin percaya, hubungan Mourinho dan Pogba sedang memanas, sebagaimana diberitakan media massa Inggris sepanjang akhir pekan kemarin.

Gelandang asal Prancis itu terakhir kali bertanding saat MU kalah dari Newcastle, 11 Februari lalu.

Akhir pekan kemarin Pogba tak masuk skuad MU yang bertandang ke John Smith's Stadium, untuk berlaga di putaran kelima Piala FA.

Baca: Alexis Sanchez Penentu Nasib Manchester United di Liga Champions

Menurut MU, gelandang berusia 24 tahun itu mengalami masalah di perutnya, sehingga diberikan waktu untuk menyembuhkan penyakitnya.

"Paul, saya tidak tahu. (Marcos) Rojo, (Phil) Jones, (Marouane) Fellaini, Zlatan (Ibrahimovic) saya juga tiak tahu. Mungkin mereka tak akan bertanding," kata Mourinho, sebagaimana dilansir laman MU.

Para pemain tersebut memang sudah absen di beberapa laga MU, karena sedang cedera.

Namun, Marcus Rashford, Ander Herrera, dan Antonio Valencia dinyatakan sudah boleh bertanding lagi, sehingga Mourinho bisa memastikan bahwa mereka bertiga akan dimainkannya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla (Spanyol).

Meski MU menyatakan bahwa Pogba sedang sakit, keterangan tersebut tetap tidak menghentikan desas-desus bahwa hubungan Mourinho dan Pogba sedang bermasalah.

Martin Samuel, kolumnis Daily Mail, bahkan menyarankan agar Mourinho segera memperbaiki hubungannya itu, agar dia tak mengulangi kesalahan yang sama, seperti saat hubungannya dengan Kevin de Bruyne dan Mohamed Salah retak.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (21/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved