Liga 1

PSM Makassar Siapkan Posisi untuk Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinagat yang pernah berkostum Persib Bandung ini, belum pernah mencetak gol untuk tim yang dibelanya pada musim ini.

PSM Makassar Siapkan Posisi untuk Ferdinand Sinaga
goal.com
Ferdinand Sinaga 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts masih terus memantau perkembangan terkini dari Ferdinand Sinaga yang sekarang bermain di klub Liga Malaysia, Kelantan FA.

"Ferdinand Sinaga selama bergabung di Kelantan FA tidak begitu menjanjikan. Jadi bisa saja kita siapkan satu posisi di PSM untuknya," kata Robert Rene Alberts dikutip dari kantor berita Antara.

Kondisi yang dialami mantan pemain PSM Makassar itu di klub barunya memang tidak begitu menggembirakan.

Bahkan pemain yang pernah berkostum Persib Bandung itu sesuai data belum pernah mencetak gol untuk tim yang dibelanya pada musim ini.

Kondisi itu semakin dipersulit dan membuat posisi mantan pemain terbaik Indonesia itu di Kelantan FA menjadi terancam.

Hal itu menyusul keputusan manajemen untuk melakukan perombakan setelah hasil yang diraih diluar ekspektasi manajemen.

Baca: Eden Hazard Sebut Dia dan Lionel Messi Berbeda

Keputusan manajemen bahkan telah memakan korban dengan keputusan memecat Sathit Bensoh dari kursi pelatih kepala setelah dianggap tidak mampu memberikan hasil positif bagi tim.

Apa yang terjadi Malaysia, ternyata masuk pantauan Robert Alberts hingga akhirnya sempat menyampaikan untuk menyiapkan satu posisi bagi Ferdinand menghadapi Liga 1 musim 2018.

Namun saat ditanya seserius apa pelatih asal Belanda itu memulangkan Ferdinand Sinaga, ia hanya tertawa dan menjawab singkat,"Serius Job".

Manajemen PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PSM) yang menaungi tim "Juku Eja" sebelunya memang mengaku siap menyambut kembali atau membuka pintu lebar bagi Ferdinand Sinaga jika ingin kembali memperkuat PSM Makassar.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan ia tidak bisa menahan Ferdinand untuk tetap bermain di Kelantan tetapi ia juga tidak keberatan jika Ferdinand ingin kembali setelah menyelesaikan masa kontraknya.

"Kita tidak bisa melarang atau menghalang-halangi. Jika mau balik lagi setelah masa kontraknya berakhir dengan tim barunya, maka kita siap menerima," katanya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved