Pesanan Dibuatkan oleh Bartender di Bar

Vobalah roti bakar momo yang seporsinya dibanderol Rp 20.500. Roti bakar itu menarik dicoba karena topping cokelat, keju hingga jagung.

Pesanan Dibuatkan oleh Bartender di Bar
Warta Kota/Irwan Kintoko
Suasana di Momo Milk Factory 

WARTA KOTA, BOGOR---Di dalam Momo Milk Factory yang ada di Teras Yasmin, Kota Bogor, selain desainnya unik, di bar itu pengunjung juga bisa langsung melihat proses pembuatan susu yang akan disajikan.

Saat kami memesan susu premium nutella shake, oleh pramusaji pesanan itu diterima bartender, yang kemudian membuatnya di bar. Ada tiga blender didepan bartender itu.

Dalam satu pesanan, blender itu terus mencampur susu sapi segar dengan beragam topi pesanan para pengunjung. Blender-blender tadi seakan tak pernah berhenti berputar dan membuat milkshake yang menjadi salah satu menu andalannya. Sejak pesan hingga siap minum, tak butuh waktu lama.

Selain premium nutella shake, kami juga memesan milkshake taro. Saat diseruput, dua menu milkshake itu sangat terasa susu dan toppingnya, baik nutella maupun taro. Apalagi kedua milkshake itu dikemas kedalam botol yang unik. Tak hanya botol, tempat milkshake lainnya ada yang memakai kaleng (jar).

Sebagai teman ngobrol, selain milkshake, cobalah roti bakar momo yang seporsinya dibanderol Rp 20.500. Roti bakar itu menarik dicoba karena topping cokelat, keju hingga jagung. Satu roti bakar besar yang ditaburi potongan tipis keju itu disajikan diatas talenan kayu. Saat hangat, roti bakar siap disantap.

Saat perut belum terasa kenyang karena roti bakar, dan melihat jalanan yang masih macet panjang, kami lalu memesen potato wedges with cheese dan nasi goreng beef yang dicampuri kacang polong hingga sosis. Potato wedges with cheese tentunya potongan kentang disertai parutan keju.

Sementara nasi goreng yang hampir sama seperti nasi goreng kebanyakan itu semakin membuat perut terisi penuh. Apalagi jika sesekali nyruput milkshake yang terus menggoda itu. Dijamin, perut akan kenyang terlebih dulu sebelum nasi goreng dan potato, juga roti bakarnya habis disantap.

Perut bahkan tidak bisa lagi menampung makanan jika sudah kebanyakan menyeruput milkshake. Saat perut sudah terlanjur kenyang, jalan didepan Teras Yasmin belum saja lepas dari kemacetan. Sore telah berganti malam. Meski masih kendaraan masih rapat, kami harus kembali pulang

Momo Milk Factory:

  • Interiornya menarik banget dan kreatif. Pramusaji memakai seragam seolah seperti peternak sapi. Ada pula musik dengan lagu-lagu hits yang terus diputar untuk menemani nongkrong.
  • Momo Milk Factory berlokasi di Teras Yasmin Lantai 2, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Bogor Barat, Bogor. Ini cabang kelima Momo Milk Factory yang didirikan alumnus IPB, Haidhar Wurjanto.
  • Parkiran sangat luas dan aman. Petugas security bahkan tidak memungut biaya parkir, baik di pintu depan ataupun samping belakang.
  • Konsep factory atau pabrik terasa nyata dengan desain interior yang ciamik nan apik. Salah satunya properti sebuah mesin besar terpajang di depan pintu masuk, Milk Pasteurizer. Pabrik banget nih!
  • Buka setiap hari Minggu sampai Jumat mulai pukul 09.00 sampai 22.00, dan setiap Sabtu pukul 09.00 hingga 01.00.
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help