Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Terjerat Narkoba

Jennifer Dunn Puasa Senin Kamis karena Makanan di Tahanan Tak Enak

Sudah lebih dari sebulan aktris Jennifer Dunn (28) mendekam di balik penjara, akibat kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Jennifer Dunn Puasa Senin Kamis karena Makanan di Tahanan Tak Enak
Warta Kota/Henry Lopulalan
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Sudah lebih dari sebulan aktris Jennifer Dunn (28) mendekam di balik penjara, akibat kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Berada di balik penjara membuat wanita yang akrab disapa Jedun itu insaf. Wanita yang dinilai netizen sebagai 'pelakor' itu kini lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Insafnya Jedun diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell, ketika dihubungi Warta Kota melalui sambungan telepon, Senin (19/2/2018).

Baca: Kebut Pembangunan Infrastruktur, Menteri PUPR Gandeng BMKG

"Selama sebulan lebih, Jedun jadi lebih mendekatkan diri kepada Tuhan ya. Dia lebih agamis lah, sering mengikuti acara keagamaan yang disediakan di dalam tahanan," ungkap Pieter Ell.

Pieter menambahkan, Jedun jadi rajin menjalani ibadah puasa, selama sebulan terakhir. Hal itu dikarenakan Jedun tidak selera dengan makanan yang ada di dalam tahanan.

"Jedun jalani puasa Senin dan Kamis. Dia ngeluh juga katanya makanannya enggak selera di tahanan. Kan makanan di dalam tahanan ya begitu lah," ucapnya.

Baca: Alami Gempa Saat Berada di Lantai Sembilan, Haji Lulung Sarankan Anies Baswedan Lakukan Hal Ini

Karena sering puasa dan tidak selera makan, Pieter mengungkapkan ada perbedaan yang terlihat pada tubuh Jedun.

"Paling perbedaannya berat badan dia (Jedun) turun ya, jadi kurus," ujar Pieter Ell. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help