Artis Terjerat Narkoba

Faisal Haris Masih Besuk Jennifer Dunn di Penjara?

Sejak Jennifer Dunn ditangkap polisi pada 31 Desember 2017, sang kekasih yang bernama Faisal Haris dikabarkan sudah menjauhinya.

Faisal Haris Masih Besuk Jennifer Dunn di Penjara?
Warta Kota/Henry Lopulalan
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia berbisik-bisik kepada seorang petugas wanita yang ada di sampingnya, tak jelas apa yang dibicarakannya. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, PALMERAH - Sejak artis peran Jennifer Dunn (28) ditangkap kepolisian pada 31 Desember 2017, sang kekasih yang bernama Faisal Haris dikabarkan sudah menjauhinya.

Namun, selama sebulan wanita yang akrab disapa Jedun itu berada didalam penjara, dikabarkan Faisal Haris masih membesuk selingkuhannya itu.

Kabar mengenai Faisal Haris yang masih suka membesuk Jedun, diungkapkan oleh kuasa hukum Jedun, yakni Pieter Ell ketika dihubungi Warta Kota, melalui sambungan telepon, Senin (19/2/2018).

"Kemungkinan iya (masih besuk) Cuman saya belum pernah bertemu ketika saya besuk," kata Pieter Ell.

Baca: Sanksi Perusakan GBK, Anies: Bayangan Anda Sanksinya Apa?

Pieter menambahkan, Faisal Haris pun masih membantu dalam mengurusi segala proses hukum yang dijalani oleh Jedun, terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

"Yah kemungkinan ada (bantuan) yah," ucapnya.

Lanjut Pieter, selama dirinya membesuk Jedun, wanita yang disebut netizen pelakor itu jarang menceritakan mengenai hal pribadinya termasuk Faisal Haris.

"Enggak cerita sih. Dia (Jedun) enggak bilang apa-apa, karena masalah pribadi," ujar Pieter Ell.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help