Berswafoto di Momo Milk Factory

Mata ini tanpa sengaja melihat papan bertuliskan Momo Milk Factory yang berada di Teras Yasmin, tempat hangout anak-anak muda dan keluarga.

Berswafoto di Momo Milk Factory
Warta Kota/Irwan Kintoko
Momo Milk Factory yang berada di Teras Yasmin, tempat hangout anak-anak muda dan keluarga. 

WARTA KOTA, BOGOR---Matahari mulai berpamitan di ufuk barat, akhir pekan kemarin. Seiring sinarnya yang menguning dan perlahan tenggelam, ajakan nongkrong di sore menjelang petang di Teras Yasmin di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Curugmekar, Bogor Barat, tidak bisa ditolak.

Ketika laju mobil tidak bergerak, mata ini tanpa sengaja melihat papan bertuliskan Momo Milk Factory yang berada di Teras Yasmin, tempat hangout anak-anak muda dan keluarga, di ujung jalan.

Di Bogor, Momo Milk Factory yang ada di Teras Yasmin ini sebenarnya cabang baru. Sebelumnya, tempat hangout dengan konsep serupa juga telah berdiri Jalan Kantor Pos, Baranangsiang, Bogor Timur.

Meski bernama sama, konsep Momo Milk di Jalan Kantor Pos dan Teras Yasmin, tidak sama.

Desain interior ruangan yang sangat unik, seperti mesin tiruan itu tadi, sering dimanfaatkan para pengunjung untuk berswafoto. Begitu masuk kedai yang ruangannya cukup lebar, para pengunjung akan semakin dimanja supaya tetap menyalakan kamera ponselnya.

Saat kami datang sore hari itu, akhir pekan lalu, kursi didalam ruang telah terisi penuh pengunjung. Ruangan didalam itu berpendingin udara. Sedangkan ruang lain, biasanya disarankan untuk pengunjung yang suka merokok. Di ruang luar itu, hanya disediakan kipas angin. Namun bisa leluas melihat arah jalan.

Uniknya, hampir semua bangku yang ada di Momo Milk Factory adalah bangku seng. Sedangkan mejanya adalah susunan kayu-kayu panjang yang sengaja dipasang tidak merata. Jadi, jika saja salah meletakkannya di meja kayu itu, milkshake bisa bergoyang dan tumpah.

Apabila Bogor sedang tidak hujan, para pengunjung juga bisa memilih tempat nongkrong yang berada diluar (outdoor), yang langsung beratapkan langit. Hanya saja, tempat duduk di outdoor itu tak banyak tersedia, namun menjadi favorit pengunjung yang datang beramai-ramai.

Banyak tempat yang bisa dipakai untuk berswafoto. Di pojok luar ruangan misalnya, terdapat gambar penggembala sapi tua yang dikelilingi oleh tempat-tempat yang penuh susu sapi segar. Atau, bar yang juga digambari penggembala sapi nan lucu dengan tulisan unik.

Momo Milk Factory:

  • Interiornya menarik banget dan kreatif. Pramusaji memakai seragam seolah seperti peternak sapi. Ada pula musik dengan lagu-lagu hits yang terus diputar untuk menemani nongkrong.
  • Momo Milk Factory berlokasi di Teras Yasmin Lantai 2, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Bogor Barat, Bogor. Ini cabang kelima Momo Milk Factory yang didirikan alumnus IPB, Haidhar Wurjanto.
  • Parkiran sangat luas dan aman. Petugas security bahkan tidak memungut biaya parkir, baik di pintu depan ataupun samping belakang.
  • Konsep factory atau pabrik terasa nyata dengan desain interior yang ciamik nan apik. Salah satunya properti sebuah mesin besar terpajang di depan pintu masuk, Milk Pasteurizer. Pabrik banget nih!
  • Buka setiap hari Minggu sampai Jumat mulai pukul 09.00 sampai 22.00, dan setiap Sabtu pukul 09.00 hingga 01.00.
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help