Tujuh Tahun Lions Club Jakarta Selatan Sentra Bisnis

Lions Club Jakarta Selatan (LCJS) Sentra Bisnis memasuki usia ketujuh. LCJS Sentra Bisnis dibentuk pada 2011 dan digagas oleh beberapa wirausahawan.

Tujuh Tahun Lions Club Jakarta Selatan Sentra Bisnis
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Lions Club Jakarta Selatan (LCJS) Sentra Bisnis memasuki usia ketujuh. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Lions Club Jakarta Selatan (LCJS) Sentra Bisnis memasuki usia ketujuh. LCJS Sentra Bisnis dibentuk pada 2011 dan digagas oleh beberapa wirausahawan sepemikiran yang juga didukung oleh para sahabat yang terpanggil untuk membantu kaum yang membutuhkan. Saat ini anggotanya ada 26 orang.

President LCJS Sentra Bisnis, L Nani Widjaja, mengatakan, LCJS Sentra Bisnis adalah sebuah perkumpulan sosial yang bernaung dibawah Lions Club Indonesia 307-B1.

"Selama tujuh tahun, banyak pekerjaan amal baik yang telah dijalankan LCJS mengikuti sesuai misi klub. seperti perbaikan rumah tinggal yang tidak layak ditinggali dan fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) di daerah terpencil," kata L Nani Widjaja, beberapa waktu lalu.

Kegiatan lain yang baru saja direalisasikan, yakni berpartisipasi dalam aktivitas peace poster contest, diabetes awareness, mataku sehat, ke panti werda/asuhan, donor darah, dan perawatan gigi untuk anak-anak.

"Lions Club International mengabdi tanpa batasan dan tanpa membedakan suku, agama dan ras," kata L Nani Widjaja.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved