Silakan Bergabung dan Tidak Ada Paksaan

Saat ini ada sekitar 1200-an pedagang di pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Silakan Bergabung dan Tidak Ada Paksaan
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Sekumpulan pedagang asal Sumatera Barat yang berada di pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan sekitarnya ketika mereka berkumpul dan mencetuskan sebuah wadah bersama sebagai sesama perantau dari ranah Minang 

WARTA KOTA, PALMERAH---Saat ini ada sekitar 1200-an pedagang di pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Dt Tan Magindo, Ketua Umum Ikatan Perantau Minang (IPM) Thamrin City dan sekitarnya, dari jumlah tersebut 70 persen adalah pedagang yang berasal dari Minang, Sumatera Barat.

"Bagi mereka yang bergabung silahkan datang ke sekretariat IPM.

Baca: Ikatan Perantau Minang (IPM): Basamo Kito Bisa

Jadi kami tidak datang membagikan formulir, tapi kalau yang berminat silakan bergabung. Dan tidak ada paksaan. Karena ikatan ini lahir dari hati kecil dan semangat kebersamaan," kata Dt Tan Magindo.

Hal senada ditegaskan, Rinaldi Refly, Wakil Ketua IPM. "Kami tidak mendatangi orang per orang, biar saja kemauan dari masyarakat langsung bergabung di IPM ini," katanya.

Saat ini lokasi sekretaris Ikatan Perantau Minang (IPM) Thamrin City dan sekitarnya berada di Thamrin City Lantai 3A Blok D/37 BO 21.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved