Home »

News

» Jakarta

Piala Presiden 2018

Sedih SUGBK Rusak Usai Final Piala Presiden 2018, Menteri PUPR: Uang Pajak Itu

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengaku sedih melihat kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) usai final Piala Presiden 2018.

Sedih SUGBK Rusak Usai Final Piala Presiden 2018, Menteri PUPR: Uang Pajak Itu
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Pintu masuk sektor 9 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, tampak mengalami kerusakan, Minggu (18/2/2018). Stadion Utama Gelora Bung Karno mengalami sejumlah kerusakan usai final Piala Presiden 2018. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengaku sedih melihat kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) usai final Piala Presiden 2018.

"Yang saya sedihkan bahwa kita merenovasi GBK itu tidak main-main, itu kepercayaan. Sekarang ada kerusakan. Jadi itu yang menyedihkan saya, mengapa bisa terjadi, itu uang pajak itu," ujar Basuki di Gedung Inasgoc, Senin (19/2/2018).

Basuki menyebutkan, ada beberapa titik yang harus diperbaiki seperti taman, panel bagi penyandang disabilitas, dan pintu masuk di gate 7 dan 9.

Baca: Tak Hanya Rusak Tanaman Hias, Suporter Juga Robohkan Pohon Saat Final Piala Presiden

Namun, rusaknya beberapa infrastruktur di GBK tidak akan menghambat penyelenggaraan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

"Apakah itu menghambat jadwal Asian Games nanti? Tidak ada. Satu minggu akan kita selesaikan dan anggarannya tidak lebih dari Rp 150 juta," tutur Basuki. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help