Home »

News

» Jakarta

Melawan Petugas, Pembunuh Bocah 5 Tahun di Pasar Rebo Dihadiahi Timah Panas

Pelaku yang diketahui bernama Osman Julian (22) ditangkap di kawasan Cianjur, Jawa Barat, setelah sepekan lebih kabur dari kejaran polisi.

Melawan Petugas, Pembunuh Bocah 5 Tahun di Pasar Rebo Dihadiahi Timah Panas
Warta Kota/Joko Supriyanto
KAPOLRES Metro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya memberikan keterangan soal pelaku pembunuhan anak berusia lima tahun, di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (19/2/2018). 

WARTA KOTA, JATINEGARA --- Kepolisian Resto Jakarta Timur berhasil menangkap pembunuh anak berusia lima tahun. Pelaku membunuh anak itu dengan cara dicekik, di sebuah warung klontong di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Pelaku yang diketahui bernama Osman Julian (22) ditangkap di kawasan Cianjur, Jawa Barat, setelah selama sepekan lebih kabur dari kejaran polisi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya mengatakan bahwa saat dilakukan penangkapan di lokasi persembunyiannya di kawasan Cianjur pelaku mencoba melawan. Maka, timah panah dilepaskan petugas dan mengenai kaki kirinya.

"Iya, pelaku saat dilakukan penangkapan mencoba melawan petugas dengan cara mendorong petugas, agar tidak membahayakan petugas maka dilakukan tindakan tegas," kata Kombes Tony, di Polres Metro Jakarta Timur, Senin (19/2/2018).

Barang bukti yang disita oleh petugas, lanjutnya, adalah sebuah celana pendek levis milik pelaku saat kejadian dan uang tunai sebesar Rp 300.000 hasil dari uang yang pelaku ambil di warung korban.

Selain itu menurutnya saat kejadian pelaku mengambil uang korban sebesar Rp. 1.400.000 dan empat bungkus rokok.

Bahkan atas peristiwa tersebut pelaku sudah memiliki niatan untuk mengambil uang korban. Dikatakan Tony korban dan pelaku hanya kenal sebatas pelanggan dan pemilik warung.

Sebelumnya seorang ibu dan anak menjadi korban penganiayaan terhadap pelangganya hingga mengakibatkan sang anak meninggal dunia akibat dicekik oleh pelaku.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (11/2/2018) di sebuah warung klontong di Jalan Lewa VII RT 03/10 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help