Home »

News

» Jakarta

Begini Cerita Anak Lima Tahun Dicekik oleh Langganan Warung Ibunya

Kurang lebih satu tahun Masniya (40) membuka sebuah warung klontong di Jalan Lewa VII, RT 03/10 Pekayon, Pasar Rebo Jakarta Timur.

Begini Cerita Anak Lima Tahun Dicekik oleh Langganan Warung Ibunya
Warta Kota/Joko Supriyanto
Osman Julian (22), pelaku pencekik bayi bernama Febrianto (5), anak dari Masniya (40) pemilik warung kelontong di Jalan Lewa VII, RT 03/10 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Joko Supriyanto

WARTA KOTA, JATINEGARA - Kurang lebih satu tahun Masniya (40) membuka sebuah warung kelontong di Jalan Lewa VII, RT 03/10 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Selama satu tahun tersebut, Masniya memiliki sejumlah pelanggan di warung miliknya, salah satu pelangganya yakni Osman Julian (22).

Diketahui Osman bekerja di sebuah home Industry pembuatan tas, namun ia memang tidak selalu menetap di lokasi tersebut. Ia kerap kali berpindah untuk mengantar pesanan.

Namun perkenalan dengan Osman justru mendatang petaka bagi Masniya, bagimana tidak.

Anaknya yang bernama Febrianto (5) tewas dicekik oleh Osman lantaran berniat untuk mengambil uang milik Masniya di warung.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (11/2/2018) di sebuah warung kelontong di Jalan Lewa VII RT 03/10 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Ketika itu Osman lebih dulu menengak minuman keras sebelum mendatangi warung Masniya.

"Jadi pelaku ini pukul 22.00 datang ke pemilik warung Masniya, karena sudah kenal pelaku meminta untuk dibikinkan mie, pelaku juga ingin menginap. Namun pelaku ini memang sudah punya niatan untuk mengambil uang. Jadi sudah ada niatan untuk mengambil uang," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Tony Surya Putra, Senin (19/2/2018).

Walau sempat ada penolakan karena Osman berkeinginan untuk menginap, Masniya tak dapat berbuat banyak karena pelaku tetap memaksa untuk menginap.

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help