Piala Presiden 2018

Motivasi Ismed Sofyan Meningkat

Euforia yang berlebihan itu membuat sejumlah fasilitas di dalam stadion rusak. Bepe pun harus kehilangan benda berharganya.

Motivasi Ismed Sofyan Meningkat
Persija.id
Ismed Sofyan 

WARTA KOTA.COM - Bek veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengungkapkan rasa lega dan syukurnya usai mengantar timnya meraih trofi Piala Presiden 2018.

Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Bali United 3-0 pada parta final yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018).

Ismed merasa lega bisa mempersembahkan gelar dan memenuhi hasrat pendukung Persija, The Jakmania, yang disebutnya sangat haus prestasi.

Baca: Saatnya Gabriel Jesus Kembali Beraksi

"Pertandingan ini kami menangi dengan kerja keras semua pemain. Bersyukur bisa memenuhi keinginan The Jakmania yang selalu menuntut gelar," kata Ismed.

"Saya sudah 16 tahun membela Persija dan akhirnya bisa menambah koleksi trofi buat tim ini," lanjut mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu.

Pemain berusia 38 tahun itu menyebut gelar ini sebagai pelecut buat timnya untuk tampil percaya diri pada kompetisi Liga 1 dan Piala AFC.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (19/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help