Seorang Remaja Dibacok Celurit di Bokong, Saat Tawuran Pecah di Depok

Dalam peristiwa itu, Polsek Pancoran Mas sempat mendapati sebuah celurit penuh bercak darah di lokasi kejadaian.

Seorang Remaja Dibacok Celurit di Bokong, Saat Tawuran Pecah di Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Polsek Panmas beserta anggota Pokdar Kamtibmas mengamankan sajam dan bambu dari lokasi tawuran remaja di Jalan Baru dan Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Minggu (18/2/2018) dinihari. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Dugaan adanya korban luka dalam tawuran di Jalan Baru dan Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (17/2/2018) malam dan Minggu (18/2/2018) dinihari, berdasar temuan adanya celurit penuh bercak darah akhirnya terjawab.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor menuturkan korban luka akibat tawuran itu adalah seorang pelajar yang kini dirawat di rumah sakit terdekat.

"Korbannya kena luka bacokan di bokong. Sekarang masih dirawat di rumah sakit. Tadi orangtua korban sudah datang ke Polsek dan bikin laporan polisi atau LP," kata Roni kepada Warta Kota, Minggu (18/2/2018).

Polsek Panmas beserta anggota Pokdar Kamtibmas mengamankan seorang remaja dari lokasi tawuran remaja di Jalan Baru dan Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Minggu (18/2/2018) dinihari.
Polsek Panmas beserta anggota Pokdar Kamtibmas mengamankan seorang remaja dari lokasi tawuran remaja di Jalan Baru dan Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Depok, Minggu (18/2/2018) dinihari. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Seperti diketahui tawuran pecah di Jalan Baru dan Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (17/2/2018) malam dan Minggu (18/2/2018) dinihari.

Dua peristiwa tawuran itu dilakukan oleh kelompok yang sama secara berurutan.

Dalam peristiwa itu, Polsek Pancoran Mas sempat mendapati sebuah celurit penuh bercak darah di lokasi kejadaian.

Karenanya dari temuan itu diduga ada korban dalam tawuran tersebut.

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Roni Wowor menuturkan pihaknya juga mengamankan seorang remaja dalam peristiwa tawuran tersebut.

"Kami amankan seorang remaja dalam peristiwa tawuran tersebut," kata Roni kepada Warta Kota, Minggu (18/2/2018).

Polsek Panmas beserta anggota Pokdar Kamtibmas mengamankan barang bukti sepeda motor yang dipakai tawuran.
Polsek Panmas beserta anggota Pokdar Kamtibmas mengamankan barang bukti sepeda motor yang dipakai tawuran. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Ia menjelaskan remaja yang diamankan adalah RA (15), pelajar SMP Satria Depok kelas 9, warga Kampung Sengon RT 5/RW 10, Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help