Roro Fitria Belum Dijenguk Temannya

Tiga hari mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, rupanya artis peran dan model seksi Roro Fitria (28) belum dibesuk teman-temannya

Roro Fitria Belum Dijenguk Temannya
Warta Kota/Nur Ichsan
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya saat merilis penangkapan artis Roro Fitria yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018). Roro dihadirkan bersama pria berinisial WH berikut barang bukti sabu. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SEMANGGI -- Tiga hari mendekam di tahanan Polda Metro Jaya, rupanya artis peran dan model seksi Roro Fitria (28) belum dibesuk teman-temannya.

Pantauan Warta Kota di sekitar gedung Tahanan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018), tidak terlihat selebriti tanah air yang menyambanginya.

Kemudian, yang menguatkan informasi bahwa Roro belum dibesuk oleh teman-temannya, berdasarkan ungkapan dari salah satu penjaga tahanan Polda Metro Jaya.

"Belum ada yang besuk sampai sekarang. Cuman satu doang waktu itu (Sunan Kalijaga)," kata salah satu petugas penjaga tahanan Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Roro ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Roro ditangkap dikediamannya oleh Dirnarkoba Polda Metro Jaya, pada Rabu (14/2/2018). Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat 2,4 gram.

Roro pun terancam pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 UU RI No. 35 tahun 2009, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help