Pemuda Tewas dengan Luka Tembak di Leher

Komisaris Puji Hardi mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan menggali keterangan dua orang saksi.

Pemuda Tewas dengan Luka Tembak di Leher
Warta Kota/Istimewa
Ilustrasi pistol. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Seorang pemuda tewas dibunuh dengan luka tembak di leher bagian belakang di pinggir jalan, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/2) pukul 05.00.

Oleh petugas, jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Komisaris Puji Hardi mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan menggali keterangan dua orang saksi. Karena itu, pihaknya belum bisa memastikan penyebab tewasnya Darma.

"Namun diduga korban tewas ditembak dan kita juga masih mencari selongsong peluru sebagai barang bukti," kata Hardi pada Minggu (18/2).

Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, peristiwa itu berawal ketika korban dibonceng oleh temannya menggunakan sepeda motor. Dari arah sebaliknya, datang dua orang menggunakan satu unit sepeda motor.

Saat berpapasan di lokasi kejadian, korban dan pelaku saling lirik. Korban kemudian turun dari sepeda motor dan menghampiri pelaku yang juga berhenti. Saat itu, kata dia, antara korban dan pelaku terlibat cekcok.

Setelah adu mulut dengan pelaku, kata dia, korban berbalik arah menuju temannya yang menunggu di sepeda motor. Baru jalan beberapa langkah, tiba-tiba terdengar suara letusan. "Keterangan saksi, saat korban berbalik arah menuju temannya ditembak dari belakang di bagian tengkuknya," ujar Hardi.

Salah seorang warga, Doni (25) mengaku sempat mendengar bunyi letusan sebanyak satu kali. Ketika sumber bunyi itu didatangi, dia melihat korban telah tergeletak di pinggir jalan ditemani oleh rekannya.

"Saat itu darah keluar dari lehernya. Warga kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat namun korban sudah meninggal dunia," kata Doni. (faf)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved