Artis Terjerat Narkoba

Rumah Elvy Sukaesih Sepi Aktivitas Setelah Digerebek Polisi

Setelah digerebek aparat Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, rumah ratu dangdut Elvy Sukaesih sepi aktivitas.

Rumah Elvy Sukaesih Sepi Aktivitas Setelah Digerebek Polisi
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Rumah Elvy Sukaesih di Cawang, Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, KRAMAT JATI - Setelah digerebek aparat Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, rumah ratu dangdut Elvy Sukaesih sepi aktivitas.

Pantauan Wartakotalive.com, Sabtu (17/2/2018), rumah bernomor 18 tersebut tampak sepi. Rumah berpagar hitam ini juga terkunci rapat.

Rumah milik ratu dangdut di kawasan Cawang, Jakarta Timur ini memiliki dua pintu masuk di bagian belakang. Di belakang rumah juga tidak ada aktivitas, hanya ada dua unit mobil berwarna silver yang terpakir.

Baca: Polisi Dalami Alasan Menantu Elvy Sukaesih Pakai Sabu Meski Sedang Hamil

"Semenjak kejadian itu dikunci semua, ketutup," kata Yuli (55), salah satu warga sekitar. Biasanya, menurut warga sekitar, pembantu rumah tangga Elvy kerap kali ke luar rumah.

Sebelumnya, aparat Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan Dhawiya (putri Elvy) dan Muhammad (33), tunangan Dhawiya; Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48) yang merupakan kakak Dhawiya; serta Chauri Gita (31), istri Syehan.

Dari tangan Dhawiya, polisi menyita sebuah dompet 'MANGGO' silver berisi sabu 0,45 gram. Ditemukan pula klip sedang berisi sabu 0,49 gram yang sedang digunakan bersama di kamar Dhawiya. Ada pula dua alat isap sabu, sembilan cangklong kaca, empat selang plastik. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help