Artis Terjerat Narkoba

Ketua RT Tak Menyangka Keluarga Elvy Sukaesih Terlibat Narkoba

Setelah digerebek aparat Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, rumah ratu dangdut Elvy Sukaesih terlihat sepi dan tak ada aktivitas.

Ketua RT Tak Menyangka Keluarga Elvy Sukaesih Terlibat Narkoba
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Rumah Elvy Sukaesih di Cawang, Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, KRAMAT JATI - Setelah digerebek aparat Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, rumah ratu dangdut Elvy Sukaesih terlihat sepi dan tak ada aktivitas.

Ketua RT setempat mengaku tak menyangka anak Elvy Sukaesih, Dhawiya, terlibat narkoba. Padahal, menurutnya keluarga Elvy dikenal sangat baik dengan warga sekitar.

"Ya saya enggak nyangka seperti itu, karena saya lihat kan baik-baik aja," kata Sumiyati, Ketua RT 01/05, Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018).

Baca: Rumah Elvy Sukaesih Sepi Aktivitas Setelah Digerebek Polisi

Saat didatangi orang yang mengaku polisi, Sumiyati mengaku diminta menjadi saksi saat penggerebekan. Setibanya di rumah Elvy, Sumiyati melihat banyak anggota polisi berseragam preman sedang memeriksa rumah.

"Malam itu pukul 24.00, saya dipanggil seorang yang mengaku polisi dari Polda. Katanya saya disuruh menjadi saksi pengeledahan di rumah Dhawiya," ungkapnya.

Proses pemeriksaan berlangsung kurang lebih tiga jam. Dari pemeriksaan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba. Sumiyati mengaku tak dapat berbuat banyak. Ia hanya diminta menjadi saksi ,dan polisi menjelaskan bahwa yang bersangkutan terlibat pengunaan narkoba.

Baca: Polisi Dalami Alasan Menantu Elvy Sukaesih Pakai Sabu Meski Sedang Hamil

Dhawiya (putri Elvy); Muhammad (33), tunangan Dhawiya; Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48) yang merupakan kakak Dhawiya; serta Chauri Gita (31), istri Syehan, hanya terdiam saat dibawa ke Mapolda Metro Jaya mengunakan sebuah mobil.

Menurut Sumiyati, sejak kejadian tersebut rumah Elvy tertutup, bahkan hingga saat ini ia tidak mengetahui siapa saja yang berada di rumah tersebut.

"Saya enggak tahu, dari kemarin udah sepi," ujarnya.

Baca: Tak Tunjuk Kuasa Hukum, Veronica Tan Pasrahkan Perceraiannya ke Majelis Hakim

Menurut Sumiyati, keluarga Elvy sering berbaur ketika ada acara di lingkungannya. Sehingga, ia tak menyangka hal ini bisa menimpa keluarga Elvy.

"Biasa ya, mereka interaksi, berbaur, karena sibuk mungkin jarang ketemu ama warga, kecuali acara umum di daerah sini pasti dateng," paparnya. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help