Anak Elvy Sukaesih yang Ditangkap karena Narkoba Menderita TBC

Salah satu putra Elvy Sukaesih yang ditangkap karena narkoba ternyata sedang menderita TBC.

Anak Elvy Sukaesih yang Ditangkap karena Narkoba Menderita TBC
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap Dhawiya Zaida, anak pedangdut senior, Elvy Sukaesih di rumahnya, Cawang, Jakarta Timur, karena terkait penyalahgunaan narkoba, Jumat (16/2/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH-Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, putra pedangdut Elvy Sukaesih, Syehan, yang ditangkap terkait kasus narkoba tengah menderita penyakit tuberkolusis (TBC).

"Putra Elvy bernama Syehan tengah menderita penyakit TBC stadium 3," ujar Argo, Jumat (16/2/2018).

Tak hanya itu, istri Syehan yang bernama Chauri Gita yang juga ditetapkan sebagai tersangka tengah dalam kondisi hamil.

"Chauri sedang hamil enam bulan dan memiliki bayi," ujar Argo.

Menurut Argo, Syehan, Chauri, dan tiga tersangka lainnya telah diamankan di rutan Mapolda Metro Jaya. Adik Syehan yang juga putri Elvy, Dhawiya, turut menjadi tersangka dalam kasus ini.

Penangkapan kelima tersangka dilakukan hari ini sekitar pukul 00.30 WIB di dua TKP yang berbeda.

"TKP pertama yaitu di depan halaman garasi rumah Elvy Sukaesih di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur dan di dalam kamar Dhawiya di dalam rumah Elvy," kata dia.

Argo melanjutkan, dari tersangka bernama Muhammad, polisi menyita satu plastik klip kecil berisi sabu 0,38 gram yang disimpan dalam ban pinggang celana yang dimodifikasi, sebuah sedotan dan satu unit ponsel.

"Dari kamar Dhawiya diamankan sebuah dompet berwarna silver berisi sabu 0,45 gram, satu plastik klip sedang berisi sabu 0,49 gram, sabu yang sedang digunakan bersama di kamar Dhawiya," ujar dia.

Tak hanya itu, dari kamar Dhawiya polisi juga mengamankan dua alat hisap sabu, sembilan cangklong kaca, empat selang plastik, dua unit ponsel, satu plastik berisi sedotan, satu gulung alumunium foil. (Sherly Puspita)

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul 'putra-elvy-sukaesih-yang-ditangkap-karena-narkoba-menderita-tbc'

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved