Tawuran Pelajar di Tangerang Selatan, Penjaga Warung Disiram Air Keras

Wibisono Wisnuwardhana Wisesa (20), penjaga warung, harus menjadi korban tawuran pelajar yang terjadi di depan warungnya.

Tawuran Pelajar di Tangerang Selatan, Penjaga Warung Disiram Air Keras
Tribun Bogor
Ilustrasi tawuran pelajar 

WARTA KOTA, TANGERANG---Wibisono Wisnuwardhana Wisesa (20), penjaga warung, harus menjadi korban tawuran pelajar yang terjadi di depan warungnya di Jalan Aria Putra RT 03 RW 05 Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) sekira pukul 17.00.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Ajun Komisaris Ahmad Alexander mengatakan, saat kejadian, Wibisono sedang menjaga warung kopi miliknya. Pada sore hari, terjadi tawuran, dan ia berusaha melerai pelajar yang tawuran.

Namun, seorang diduga pelajar malah menyiram air keras ke wajah Wibosono. Setelah itu, pelajar melarikan diri. Akibat siraman air keras itu, Wibosono mengalami luka bakar di wajah dan mata. Ia pun dibawa ke RSUD Tangerang Selatan.

Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pada Kamis (15/2/2018), Tim Vipers Polres Tangerang Selatan menanngkap seorang laki-laki bernama Ziddan Mursidan (18), yang diduga kuat sebagai pelaku penyiraman.

"Pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," kata Ahmad seperti dilansir Kompas.com, Jumat (16/2/2018).

Kompas.com/Sherly Puspita
Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul Pelajar Tawuran di Tangsel, Seorang Penjaga Warung Tersiram Air Keras

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help