Tahun Baru Imlek

Perayaan Imlek di Mal Kelapa Gading Hadirkan Telor dari Jepang

Nama Gudetama sendiri berasal dari kata Gude yang berarti sesuatu yang tidak berenergi dan tama dari kata Tamago

Perayaan Imlek di Mal Kelapa Gading Hadirkan Telor dari Jepang
Wartakotalive/Vini Rizki Amelia
Bertema Prosperous New Year With Gudetama yang berlangsung dari 8-25 Februari di The Forum MKG 3, Lantai Dasar ini menghadirkan karakter atau maskot berbentuk telur dari merek ternama asal Jepang, Sanrio. 

WARTA KOTA, KELAPA GADING -- Anda yang berada di Utara Jakarta bisa menikmati libur akhir pekan panjang Anda sembari menyaksikan beragam hiburan yang dihadirkan di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek.

Bertema Prosperous New Year With Gudetama yang berlangsung dari 8-25 Februari di The Forum MKG 3, Lantai Dasar ini menghadirkan karakter atau maskot berbentuk telur dari merek ternama asal Jepang, Sanrio.

Nama Gudetama sendiri berasal dari kata Gude yang berarti sesuatu yang tidak berenergi dan tama dari kata Tamago yang berarti telur dalam bahasa Jepang.

Telur dalam filosofi masyarakat Tionghoa juga sering dikaitkan sebagai lambang sukacita dan kegembiraan.

“Yang berbeda pada Imlek tahun ini kami menghadirkan salah satu karakter menggemaskan yang menjadi favorit masyarakat yaitu Gudetama,” ujar Tommy L selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading kepada Warta Kota di The Forum, Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/2).

Berbagai acara seperti Meet & Greet dengan karakter Gudetama, atraksi Barongsai, Liong, Musik Tradisional Guzheng, Mini Orchestra, Thousand Hands Dance, dan sejumlah acara lainnya siap menghibur Anda.

Untuk dapat bertemu langsung dengan Gudetama yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat menukarkan tiga stampel point MKG Friendship Card atau berbelanja minimum Rp 300.000 di Sanrio Retail Area yang berada di sepanjang koridor MKG 3.

Atraksi Barongsai dan Liong khas Imlek akan hadir pada 17-18 Februari pukul 19.00.

Gudetama Play Area bisa menjadi tempat bermain bagi anak dan orangtua. Cukup membayar Rp 60.000 pada hari kerja dan Rp 80.000 pada akhir pekan.

 Masih di area yang sama, Pop Up Store pertama Gudetama dan Hello Kitty di Indonesia hadir untuk memanjakan para penggemar dalam melengkapi koleksi-koleksi dari kedua karakter tersebut.

Program belanja Gudetama Gift Prize diadakan mulai 8-24 Februari, pengunjung yang sudah berbeanja di Sanrio Retail Area senilai Rp 500.000 akan mendapatkan satu tiket undian yang akan diundi pada 24 Februari pukul 17.00.

Dua orang pemenang yang beruntung berhak mendapatkan tiket pesawat dan voucher makan di Gudetama Cafe Singapura senilai 150 Dollar Singapore.

Dapatkan juga kesempatan mengambil Angpao berhadiah di Pohon Meihua dalam program Lucky Angpao Tree dengan menukarkan struk belanja minimal Rp 1 juta.

 
 

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help