MMKSI Meresmikan Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Kedua di Kawasan Jabodetabek

MMKSI meresmikan Mitsubishi Bodi & Cat di diler PT Bumen Redja Abadi, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

MMKSI Meresmikan Layanan Perbaikan Bodi dan Cat Kedua di Kawasan Jabodetabek
Istimewa
Teknisi melakukan pekerjaan perawatan bodi. 

WARTA KOTA, PALMERAH----PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, meresmikan Mitsubishi Bodi & Cat di diler PT Bumen Redja Abadi, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Ini merupakan fasilitas layanan purna jual dari PT MMKSI kedua di kawasan Jabodetabek dan ke-10 di seluruh Indonesia. Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang dimiliki PT Bumen Redja Abadi - Tebet, antara lain mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, stall pemeriksaan akhir dan delapan stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, ini bentuk komitmen MMKSI menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan bodi dan cat yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan, dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors.

Irwan mengatakan, penjualan kendaraan penumpang meningkat lebih dari 70 persen selama tiga bulan terakhir jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Peningkatan ini ditopang oleh penjualan model strategis, Mitsubishi Xpander, yang telah membukukan penjualan lebih dari 5.000 unit dalam periode tersebut di Jakarta.

Performa penjualan yang baik ini perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purnajual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved