Hujan Deras, Jalan Yos Sudarso Tergenang 50 cm

Hujan deras yang melanda Jakarta sejak Kamis (15/2) pagi mengakibatkan Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara tergenang

Hujan Deras, Jalan Yos Sudarso Tergenang 50 cm
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Genangan di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK -- Hujan deras yang melanda Jakarta sejak Kamis (15/2) pagi mengakibatkan Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara tergenang. Ketinggian air di lokasi tersebut mencapai 50 centimeter.

Tinggi genangan mulai dari seberang Kodamar Kampus IBI cukup parah. Sejumlah terpaksa didorong untuk melewati genangan. Bahkan sebagian pengendara yang hendak menuju Tanjung Priok ada yang melawan arus melalui arah Cempaka Mas.

Salah seorang pengendara, Carlos (27) mengaku terpaksa mendorong motor yang dikendarainya agar tidak mogok. Pasalnya kondisi genangan sudah cukup tinggi.

“Jaga-jaga aja mas. Kalau nggak begitu, nanti malah mogok. Repot urusannya,” ungkap Carlos, Kamis (15/2).

Menanggapi hal tersebut,
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Junaedi mengakui sejumlah wilayah di Jakarta Utara terdampak genangan akibat hujan deras sejak pagi hari. Karena itu, pihaknya akan segera memerintahkan jajaran terkait untuk melakukan penanganan.

"Saya sudah perintahkan Bina Marga, SDA dan Gulkarmat untuk segera ke lokasi melakukan penanganan. Gulkarmat juga kita minta agar turunkan pompa mobile untuk mengatasi genangan. Mudah-mudahan hujan segera reda," tegasnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help