Home »

Seleb

» Musik

Dalam Hitungan Jam, Paramore Bakal Konser di Ice BSD City

Untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dalam terakhir, band peraih Grammy Awards, Paramore, akan manggung di Indonesia.

Dalam Hitungan Jam, Paramore Bakal Konser di Ice BSD City
Warta Kota/Hamdi Putra
Konferensi Pers Konser Paramore yang akan digelar pada Jum'at malam (16/02) di ICE BSD CITY, oleh Pihak Promoter di Tanamera Coffee, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan WartakotaLive.com, Hamdi Putra.

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun dalam terakhir, band peraih Grammy Awards, Paramore, akan manggung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Jum'at (16/02).

Setelah membuka rangkaian 'Tour Four' di New Zealand dan Australia awal Februari, Paramore bertolak melanjutkan turnya ke benua Asia.

Indonesia menjadi negara terakhir di Asia Tenggara yang akan disinggahi Paramore, setelah sebelumnya penjualan tiket di Manila, Filipina, ludes terjual.

"Indonesia adalah salah satu pasar potensial yang jumlah penduduknya sangat besar namun jarang ada konser musik internasional," ujar Karan Khetan, Chief id.bookmyshow.com.

Paramore menjanjikan sebuah pengalaman live show tak terlupakan, suguhan visual penuh warna, tata cahaya yang spektakuler, tata suara yang mumpuni serta kekuatan setlist mereka yang akan menampilkan hits-hits dari album terakhirnya, After Laughter.

"Kalau lighting ada permintaan khusus dari Paramore-nya. Mereka minta Silver truss," kata Ryan Novanto, perwakilan Sonic Live Asia, salah satu promoter konser Paramore, kepada media di Tanamera Coffee, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2018).

Selain itu, Paramore juga akan menyuguhkan beberapa hits nostalgia yang layak dinyanyikan saat konser nanti dari album lawas mereka, Riot!, Brand New Eyes dan Paramore.

Penukaran e-voucher bukti pembelian dengan tiket asli konser Paramore akan dilakukan pihak promoter pada hari H mulai pukul 10.00 WIB di venue konser.

Gate depan akan dibuka mulai pukul 16.00 WIB, sedangkan pintu hall dibuka mulai pukul 17.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help