WartaKota/

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar, Calon Pengantin Bisa Pilih Bonus di Booth Alienco Photo

Tiket pameran ini dibanderol dengan harga Rp 25.000 untuk tiga hari dari jam 10.00 hingga 21.00.

Gebyar Pernikahan Indonesia Digelar, Calon Pengantin Bisa Pilih Bonus di Booth Alienco Photo
istimewa
Suasana di Gebyar Pernikahan Indonesia 

 WARTA KOTA, JAKARTA- Mengisi libur panjang akhir pekan atau long weekend, para calon pengantin yang segera menikah bisa mengunjungi Gebyar Pernikahan Indonesia yang akan digelar pada (16-18/2/2018) ini di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Tak kurang dari 150 vendor penyedia kebutuhan pernikahan tradisional akan hadir dalam pameran yang telah memasuki tahun kedelapannya ini.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini budaya Gorontalo menjadi tema utama. Direktur Parakrama Organizer, Arief Rahman mengatakan bahwa tema ini dipilih untuk mengangkat keindahan budaya Indonesia timur. "Dengan ratusan vendor terbaik, kami yakin Gebyar Pernikahan Indonesia akan mampu menjadi sumber inspirasi dan tempat yang tepat untuk mendapatkan pilihan kebutuhan pesta pernikahannya," ujar Arief seperti dikutip dari Kompas.com.

Ali Umar dari Alienco Photography mengatakan, semua konsumen yang mengambil paket wedding di Alienco selama pameran berhak memilih salah satu dari empat jenis bonus. "Yakni photo booth, foto dokumentasi lamaran, prewedding studio, video prewedding, gratis," ujarnya, Kamis (15/2/2018). Alienco akan hadir di booth nomor C6A

Pameran ini juga akan diisi dengan berbagai acara menarik, yakni fashion show, talkshow, demo tata rias, dan live entertainment dari wedding band pilihan. Tiga desainer Indonesia pun akan menampilkan koleksi terbaiknya, yaitu Renzi Lazuardi, Dimas Singgih, dan Fitri Liza. Ketiganya akan menampilkan tiga tema yang berbeda. Fitri Liza akan mengangkat tema pengantin Gorontalo, Dimas Singgih dengan kain tenun dan songket Indonesia, kemudian Renzi akan meluncurkan merek "Dua Bride" miliknya.

Gebyar Pernikahan Indonesia turut bekerja sama dengan lembaga perbankan untuk menyediakan kemudahan pembiayaan bagi para pengantin. Tiket pameran ini dibanderol dengan harga Rp 25.000 untuk tiga hari dari jam 10.00 hingga 21.00.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help