Home »

News

» Jakarta

Anggota Reskrim Tewas Ditembak Perampok, Polda Metro Sambangi Rumah Bripka Fajar

Bripka Fajar tewas ditembak oleh pelaku curanmor ketika melakukan penggerebekan sebuah rumah yang berlokasi di RT 4 Desa Pematang Gajah, Jambi.

Anggota Reskrim Tewas Ditembak Perampok, Polda Metro Sambangi Rumah Bripka Fajar
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta, beserta jajarannya menyambangi rumah duka Bripka Fajar Junjungan Panjaitan di Jalan Kol M Koko, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi pada Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mohamad Yusuf

WARTA KOTA, SEMANGGI - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta, beserta jajarannya menyambangi rumah duka Bripka Fajar Junjungan Panjaitan di Jalan Kol M Koko, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi pada Kamis (15/2/2018).

Kegiatan tersebut merupakan untuk melakukan takziyah pada Bripka Fajar yang merupakan anggota Unit Reskrim Polsek Jelitung Polresta Jambi Polda Jambi itu.

Bripka Fajar tewas ditembak oleh salah satu pelaku curanmor ketika melakukan penggerebekan sebuah rumah yang berlokasi di RT 4 Desa Pematang Gajah, Jambi.

Diduga, tempat itu merupakan lokasi persembunyian pelaku curanmor.

“Dirreskrimum Polda Metro mengucapkan atas nama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Aziz serta jajaran dan Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Hery Nahak serta jajaran menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata Nico ketika dikonfirmasi, Kamis (15/2/2018).

Bripka Fajar karena ditembak pelaku kejahatan pada Selasa (12/2/2018). Bripka Fajar mengalami luka tembak di bagian dada kiri hingga akhirnya nyawa tak tertolong.

Dalam kesempatan pihaknya memberikan sedikit atensi untuk keluarga almarhum Bripka Fajar. Di mana rombongan diterima oleh pihak keluarga yaitu orang tua dan istri almarhum.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh jajaran Reserse Kriminal untuk tetap waspada dalam menjalankan tugasnya, terutama ketika menghadapi para pelaku kejahatan. Namun, jangan juga gentar menindak tegas pelaku kejahatan yang melakukan perlawanan,” tegasnya.

Dalam kegiatan takziyah, Nico beserta rombongan didampingi oleh Direktur Reskrim Polda Jambi Kombes Benedictus Anis dan Kapolresta Jambi Kombes Ahmad Fauzi.

Seperti diketahui, kepolisian telah berhasil menangkap pelaku penembakan Bripka Fajar Junjungan Panjaitan. Pelaku yang ditangkap berinisial R di hutan tak jauh dari lokasi penggerebekan di RT 4 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kot (Jaluko), Kabupaten Muarojambi.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help