Home »

Video

VIDEO: Ternyata Segini Jumlah Kapak yang Digunakan Syuting Wiro Sableng

kapak terkadang rusak karena benturan, sehingga tidak mungkin syuting hanya dengan satu kapak.

WARTA KOTA, JAKARTA- Aktor Vino G Bastian menggunakan 13 kapak secara bergantian untuk syuting film barunya, Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang akan tayang pada September 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan saat jumpa pers film tersebut di Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Pemeran Chrisye dalam film Chrisye (2017) itu menjelaskan, bahwa seluruh kapak tersebut dibuat berdasarkan kebutuhuan pengambilan gambar dan kenyamanan aktor dalam melakukan adegan yang relatif sulit.

Selain itu, Vino juga menjelaskan, bahwa kapak terkadang rusak karena benturan, sehingga tidak mungkin syuting hanya dengan satu kapak.

"Ada benturan-benturan yang saya hajar kapaknya ini seperti di tembok, kapak ini bisa hancur gitu. Akhirnya mereka bikin sampai 13. Setiap kapak pun juga beda-beda gitu, ketika ada pose yang detail, punya kapak yang lebih detail lagi," kata Vino G Bastian.

Lebih jauh, Vino menjelaskan, bahwa bentuk kapak disesuaikan dengan versi novel di mana kepala naga pada gagang kapak dibuat tegak lurus, bukan melengkung seperti versi sinetron.

Vino juga mengaku, bahwa memperagakan jurus-jurus silat menggunakan kapak, tidak mudah.

Karena tidak bisa leluasa berfantasi, tiap gerakan harus disesuaikan dengan bentuk senjata agar terlihat baik.

Sebagaimana diketahui, Vino G Bastian berperan sebagai Wiro Sableng dalam film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Dalam film tersebut, ia beradu peran dengan Sherina Munaf, Andi RIF, dan Yayan Ruhian.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help