WartaKota/

Victor Axelsen Akan Operasi Pergelangan Kaki

Sebelum memutuskan untuk operasi, Axelcen sempat berkonsultasi dengan sejumlah ahli yang mengerti mengenai cederanya.

Victor Axelsen Akan Operasi Pergelangan Kaki
Instagram
Viktor Axelsen 

WARTA KOTA.COM,JAKARTA - Pebulu tangkis nomor satu dunia asal Denmark Victor Axelsen memberikan kabar sedih pada para penggemarnya mengenai kondisi cederanya melalui akun Instagram.

Setelah mundur dari babak kedua Indonesia Master 2018 karena cedera, Axelcen memutuskan untuk menjalani operasi.

Sebelum memutuskan untuk operasi, Axelcen sempat berkonsultasi dengan sejumlah ahli yang mengerti mengenai cederanya.

Peraih medali perunggu Olimpiade Rio de Janeiro 2016 menulis dalam bahasa Inggris dan Mandarain mengenai Operasinya yang akan dilakukan pada Kamis (15/2/2018).

"Hai teman-teman, sudah banyak yang tahu saya mengalami cedera pergelangan kaki sejak babak kedua Indonesia Masters beberapa Minggu lalu. Beristirahat cukup memberikan sedikit bantuan untuk pergelangan kaki saya; setelah berkonsultasi dengan beberapa ahli di lapangan, saya telah memutuskan akan melakukan operasi untuk menghapus kotoran-kotoran di sendi pergelangan kaki. Saya akan terus mengabari kalian setelah operasi selesai nanti. Terimakasih kepada semua orang yang sudah mengirim doa yang baik sejak saya cedera. Saya berjanji untuk bisa kembali kelapangan dengan segera mungkin!" tulis Axelsen.

Ia sendiri mengalami cedera dialami ketika menjalani pertandingan babak kedua melawan wakil Jepang Kazumasa Sakai di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Pada game pertama ia dipaksa bekerja keras dan akhirnya kalah di gim pertama 20-22. Pada game kedua, pemain asal Denmark itu ketinggalan 7-11 dan tak melanjutkan pertandingan selepas interval.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help