Pencabulan

SDN di Jakarta Barat Dikepung Warga Akibat Guru Cabuli Murid

Sebuah SDN di Jakarta Barat sempat dikepung warga akibat pencabulan terhadap murid oleh salah satu gurunya. Sang Guru, AM, masih dalam pemeriksaan.

SDN di Jakarta Barat Dikepung Warga Akibat Guru Cabuli Murid
Sriwijaya Post
Ilustrasi 

KEMBANGAN, WARTA KOTA -- AM, seorang guru sebuah Sekolah Dasar Negeri (SDN) di kawasan Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, terus diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (14/2/2018).

AM diduga mencabuli beberapa muridnya. Sukardi, guru olahraga SDN tempat AM bekerja mengatakan sekolah sempat digerebek ratusan warga dan orangtua murid, menyebut mencari-cari keberadaan AM.

Baca: Oknum Guru SD di Srengseng Cabuli Muridnya, Dinas Pendidikan Siapkan Sanksi

"Pernah ramai-ramai warga di sini. Tetapi saya enggak tahu masalahnya apa.  Katanya soal itu (AM mencabuli Murid) ya persis terkait masalahnya saya enggak begitu tahu persis di sini. Toh waktu ramai-ramai warga dan banyak orangtua murid datang, guru-guru yang ada di sini, cuma nanya 'Ada apa ya.. Ada apa ya', gitu saja kok," ucap Sukardi.

Sukardi tak mengetahui pasti kapan sejumlah warga dan para orangtua murid menggerebek lingkungan sekolah tenpat ia bekerja. Tapi saat kejadian pihak kepolisian sampai ikut mengamankannya. 

Baca: BERITA VIDEO : Aksi Copet Secepat Kilat di Car Free Day Terekam Kamera Jadi Viral

"Ada polisi juga. Ya intinya masalah itu ya saya enggak tahu persis ya. Pokoknya saat itu pada kegiatan belajar mengajar berjalan baik. Biasa-biasa juga kok enggak ada emosi-emosi. Ada bapak polisi mengamankan di sini. Mereka itu, pada nyari dia (AM) tapi memang saat itu kan, dia enggak ada. Enggak tahu kemana," kataSukardi. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved