Penjelasan Denada Terkait Video yang Membuatnya Dihina

Denada (39) menjelaskan video yang ia unggah ke instagram, yang menyebabkan dirinya dan anaknya mendapat hinaan dari netizen.

Penjelasan Denada Terkait Video yang Membuatnya Dihina
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Denada 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, SEMANGGI - Penyanyi dan musisi Denada (39) menjelaskan video yang ia unggah ke instagram, yang menyebabkan dirinya dan anaknya mendapat hinaan dari netizen.

Dimana netizen pemilik akun instgram @leza_zulkifly, menghina Denada dan anaknya, Shakira Aurum dengan kata-kata yang tidak layak untuk dibaca.

Denada menjelaskan bahwa video tersebut merupakan bukan hasil karyanya sendiri. Ia hanya mengunggah ulang video tersebut ke media sosial instagram.

"Video yang saya unggah itu adalah repost video yang dibuat orang lain, bukan video yang saya buat. Jadi saya cuma merepost video tersebut dan mengunggah video tersebut di akun instagram pribadi saya," kata Denada.

Hal itu ia katakan usai melaporkan akun instagram @leza_zulkifly ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Komentar yang dibuat oleh @leza_zulkifly yang dilayangkan kepada Denada, membuat janda anak satu itu meradang dan merasa naluri keibuannya sedang diusik.

Sehingga penyanyi rapp itu menegaskan bahwa sosial media instagram juga memiliki aturan main, baik terhadap unggahan video dan komentar dari orang-orang.

Baca: Tahun 2018, Kolam Labuh Pulau Untung Jawa Akan Diperluas

"Sekali lagi media sosial ada aturan mainnya. Jadi media sosial adalah tempat saya untuk posting segala hal yang berkaitan dengan kegiatan saya. Tapi tetap media sosial itu juga udah milik publik, jadi ada aturan mainnya," ucapnya.

Lanjut Denada, nasi sudah menjadi bubur. Kekesalannya terhadap akun @leza_zulkifly sudah memuncak dan menghasilkan laporan ke kepolisian.

"Saya akan membela anak saya mati-matian. Jika ada yang menghina anak saya, saya akan berada dibaris depan untuk membelanya," ujar Denada.

Diberitakan sebelumnya, emosi wanita pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan meradang karena dirinya dan juga anaknya, Shakira Aurum dihina oleh netizen dengan akun @leza_zulkifly.

Denada dihina lantaran ia menggungah ke instagram sebuah foto dirinya yang sedang tampil seksi beberapa waktu lalu.

"Betina an**** enggak punya moral. Followers situ banyak anak2 yg masih labil. Dasar janda laknat semoga karma secepat nya datang buat anak perempuan kamu ya di perkosa tu rame2 amin amin yra," tulis @leza_zulkifly di kolom komentar akun Denada @denadaindonesia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved