Pebalap Brittany Force Tak Kapok Balapan Lagi

Brittany mengalami kecelakaan saat balapan baru berjalan selama beberapa detik. Mobil drag yang dikendarainya lepas kendali.

Pebalap Brittany Force Tak Kapok Balapan Lagi
TMZ
Brittany Force 

WARTA KOTA.COM - Setelah menjalani perawatan dan pemulihan kondisi semalaman di rumah sakit, pebalap drag, Brittany Force, sudah diperbolehkan pulang dan menjalani istirahat serta pemulihan lanjutan di rumah.

Brittanny harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat menjalani balapan drag di Sirkuit Winternationals, Pomona, California, Amerika Serikat, Minggu (11/2/2018) waktu setempat.

Seperri dilansir Fox Sports, Motorsport, dan Autoweek, Brittany mengalami kecelakaan saat balapan baru berjalan selama beberapa detik.

Mobil drag yang dikendarai pebalap wanita asal Yorba Linda, California, itu lepas kendali, berpindah jalur lintasan, kemudian menghantam dinding pembatas, selanjutnya mobil satu kali terbalik, dengan kerusakan di bagian samping, belakang, dan depan.

Semua kru tim balap John Force Racing (JJR) panik.

Melihat kondisi kecelakaan, mereka menduga Brittany bakal mengalami cedera dan trauma berat di bagian dada.

Baca: Dua Kekuatan Sepak Bola Eropa Siap Berebut Tiket 8 Besar

Namun, saat tiba di lokasi kecelakaan untuk menolong, kru merasa sedikit lega, karena Brittany masih dapat berkomunikasi dan mampu berjalan, meski dipapah.

Setibanya di rumah sakit, Brittany langsung mendapatkan tindakan.

Tim dokter balapan dan rumah sakit bekerja untuk memberikan perawatan dan pemulihan.

Dari hasil pemeriksaan dan penanganan tim doket, Brittany tidak mengalami luka yang sangat serius.

Menilik kondisi Brittany saat ini, John Force, ayah Brittany, yang juga pimpinan tim JJR, menyatakan bahwa kepastian Brittany dapa kembali ke arena balap drag masih belum dapat dipastikan.

Rencananya, Brittany akan mengikuti seri balap drag di Wild Horse Pass Motorsports Park, Phoenix, Arizona.

"Kami belum bisa menentukan apa pun untuk seri balapan pekan depan. Kami masih akan melihat kondisi Brittany. Tim dokter juga masih akan memeriksa kondisi bkeas luka di tubuhnya," ujar John.

Brittany Force
Brittany Force (TMZ)

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (14/2/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help